Aktor GTA 5: Rumor Tentang GTA 6 Hanyalah Sebuah Hoax!

in
Aktor Gta 5 Rumor Tentang Gta 6 Hanyalah Sebuah Hoax! Gamedaim
GTA 6 | Tecnhno Okezone

Belum lama ini muncul rumor yang mengatakan bahwa GTA 6 akan dirilis oleh Rockstar tepat pada tahun ini. Rumor datang dari salah satu aktor yang memerankan karakter di GTA 5 sendiri yang mengatakan bahwa Rockstar Games akan segera mengumumkan game satu ini, setelah hampir satu dekade perilisannya.

Namun, setelah sekian lama, ternyata rumor ini belum terbukti benar adanya. Sebelumnya banyak penggemar yang berharap bahwa rumor ini benar dan GTA 6 kemungkinan besar akan diumumkan di ajang The Game Awards yang digelar belum lama ini. Tak hanya itu saja, GTA 6 juga dikabarkan akan mengambil setting Vice City.

Kabar tentang GTA 6 selama ini adalah Hoax!

Aktor Gta 5 Rumor Tentang Gta 6 Hanyalah Sebuah Hoax
GTA 6 | Tek.id

Berbicara mengenai hal ini, seorang aktor yang mengisi suara karakter Michael De Santa sebut bahwa rumor itu hanyalah clickbait semata. Ned Luke, yang berperan sebagai Michael De Santa dalam GTA 5 mengatakan bahwa semua kabar-kabar tentang GTA 6 hanyalah sebuah hoax dan clickbait saja.

Video klarifikasi tersebut dihapus oleh sang aktor

Dalam video Instagramnya bersamaan dengan Shawn Fonteno, pengisi suara Franklin Clinton ia mengatakan rumor itu hanya dibuat-buat saja. Beruntung, seorang user Twitter bernama OhMrZack berhasil mendapatkan video tersebut sebelum hilang dari Instagram. Luke juga mengklafirikasi bahwa tidak ada orang di luar sana selain para orang dalam Rockstar yang tahu tentang perkembangan game GTA 6 ini.

Hal ini mempertegas bahwa GTA 6 yang disebut-sebut sudah di depan mata sepertinya masih sangat jauh perilisannya. Mengingat belum ada hal yang benar-benar pasti dibocorkan oleh Rockstar Games tentang GTA 6 sendiri. Terlebih lagi, GTA 5 sampai saat ini masih sangat laris di pasaran. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini