HardwareBeritaResmi

HUAWEI Resmi Luncurkan HUAWEI MatePad SE Beresolusi 2K

Huawei Device Indonesia meluncurkan produk tablet terbarunya yang diperuntukan untuk mendukung kebutuhan seluruh anggota keluarga, HUAWEI MatePad SE, seharga Rp2.799.000 di Indonesia.

HUAWEI MatePad SE menawarkan fitur-fitur terbaik di rentang harganya, hadir dengan layar resolusi tinggi 2K dengan sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-free untuk kenyamanan dan keamanan mata pengguna, tablet ini juga didukung dengan chipset Snapdragon 680 dan HarmonyOS 3.0 untuk performa terbaik penggunanya.

Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9  November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan sebesar Rp111.000, khusus pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode promosi.

Tak hanya itu, Huawei juga memberikan voucher early bird senilai Rp 50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce mulai 1 hingga 8 November 2022. Voucher early bird ini bisa didapatkan di deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce, konsumen dapat mulai mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE.

Konsumen yang melakukan pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah senilai total Rp700.000, yang terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus, serta gratis 1 bulan akses paket belajar dari aplikasi Zenius.

Kerjasama dengan Zenius dilakukan untuk memberikan pengalaman belajar menyeluruh kepada setiap pengguna Huawei. Pengguna HUAWEI MatePad SE dapat mengakses ratusan ribu video pembelajaran yang ada di platform Zenius.

Pengalaman belajar pun akan maksimal dengan tampilan layar FullView, dua speaker stereo untuk pengalaman audio yang stabil, hingga performa tablet yang menjamin kenyamanan pengguna selama kegiatan belajar.

Dengan rangkaian manfaat tersebut, HUAWEI MatePad SE dapat menjadi solusi perangkat untuk beragam kebutuhan setiap anggota keluarga mulai dari hiburan, belajar, hingga bekerja yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

“Hari ini dengan bangga kami luncurkan HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebutuhan setiap anggota keluarga. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, kami percaya bahwa HUAWEI MatePad SE dapat mendukung berbagai skenario tertentu dengan lebih baik jika dibandingkan dengan perangkat lain seperti smartphone, laptop, dan TV, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen akan tablet dengan harga terjangkau dan dapat diandalkan untuk semua anggota keluarga.”

ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesi

Tablet untuk Anggota Keluarga

HUAWEI MatePad SE hadir dengan harga yang terjangkau namun fitur-fitur berkualitas tinggi, menjadikan HUAWEI MatePad SE sebagai tablet terbaik untuk keluarga Indonesia.

Menggunakan satu gadget untuk seluruh anggota keluarga seringkali menjadi tantangan tersendiri, mulai dari privasi hingga keamanan bagi anak-anak.

Ario Pratomo dan Nucha Bachri, yang dikenal dari saluran podcast Curhat Babu, sebagai orang tua millennial berbagi pengalaman bagaimana memiliki tablet memainkan peranan penting bagi keluarga mereka, keduanya menjelaskan bahwa gadget tidak lagi hanya untuk orang tua saja.

Apalagi banyaknya aktivitas yang dilakukan secara online, anak-anak menjadi lebih memahami teknologi serta memiliki kebutuhan mereka sendiri dalam penggunaan gadget.

Resolusi Layar Hingga 2K

HUAWEI MatePad SE menampilkan layar HUAWEI FullView yang nyaman untuk mata berkat layar resolusi tinggi 2K yang menghadirkan pengalaman visual luar biasa dengan kualitas grafis lebih baik.

Tablet ini juga telah mengantongi sertifikasi ganda TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya. Selain itu, HUAWEI MatePad SE juga dapat otomatis menyesuaikan kecerahan layar dengan tingkat peredupan beragam dan lebih halus.

Dua speaker stereo yang dipasang simetris di sisi kanan dan kiri menghasilkan bass yang menggelegar dan treble tajam, sehingga menciptakan pengalaman audio yang lebih stabil di berbagai skenario penggunaan. Konfigurasi ini mengadopsi teknologi suara HUAWEI Histen 8.0, yang dikembangkan bersama oleh berbagai laboratorium riset Huawei di seluruh dunia, guna memberikan efek audio luar biasa dengan tingkat staging yang lebih real dan area yang lebih lebar

Berikan Pengalaman Belajar yang Menarik

HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan chipset Snapdragon 680 yang memastikan kinerja tinggi untuk tablet dan juga didukung oleh Harmony OS 3.0 terbaru yang membuat multitasking lebih mudah serta fitur Multi-Window dan App Multiplier untuk meningkatkan produktivitas.

Huawei telah meningkatkan fitur Multi-Window untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam skenario yang berbeda. HUAWEI MatePad SE mampu membuka multi-window hingga 3 aplikasi secara bersamaan, untuk memudahkan multitasking bagi konsumen.

Fitur App Multiplier yang ditingkatkan juga memudahkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dan menyelesaikan berbagai hal dari satu aplikasi dengan mudah. Pengguna dapat membuka satu aplikasi, seperti aplikasi e-commerce, di dua jendela berbeda untuk membandingkan harga produk dan masih banyak lagi.

“Kami melihat tablet sebagai perangkat yang bisa menjawab kebutuhan keluarga kami. Tablet merupakan perangkat yang bisa kami manfaatkan untuk hiburan, menyelesaikan tugas, dan pekerjaan ringan yang bahkan di beberapa skenario tertentu dapat menggantikan peran tiga perangkat sekarang seperti smartphone, laptop dan TV. Sebagai orang tua, kita tetap harus memantau penggunaan gadget anak-anak. HUAWEI MatePad SE merupakan perangkat yang bisa digunakan oleh semua anggota keluarga dan benar-benar membantu kami dalam memenuhi kebutuhan tersebut namun tetap memberi kami kendali atas apa yang dapat diakses anak-anak,”

ujar Ario dan Nucha pada peluncuran HUAWEI MatePad SE (01/11).

HUAWEI MatePad SE dilengkapi dengan fitur Kids Corner yang terkenal dari Huawei memungkinkan orang tua merasa nyaman karena dirancang untuk digunakan oleh anak-anak, memberikan kontrol waktu, dan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan, seperti untuk menggambar, merekam dan memotret.

Agar lebih nyaman digenggam oleh setiap anggota keluarga, HUAWEI MatePad SE telah dibuat menjadi sangat ringan, dengan berat hanya 450 gram. Tablet ini memiliki desain micro-curved agar sudut sudut tablet memiliki bentuk lebih membulat dan aman dari resiko cedera untuk anak-anak sampai orang tua.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment