Wisper Pastikan Absen Membela Beastcoast di Leipzig Major!

in , , ,
Wisper
Source: Hotspawn

Salah satu tim peserta DreamLeague Season 13: The Leipzig Majo, tepatnya tim dari region Amerika Selatan yakni Beascoast. Tim ini tidak akan menurunkan kekuatan penuh saat berlaga di turnamen tersebut.

Pasalnya, mereka mengumumkan bahwa pemain yang berposisi sebagai offlaner, Adrian “Wisper” Cespedes Dobles tidak bisa hadir karena masalah kesehatan. Akibatnya, Wisper akan digantikan oleh pemain baru.


Pengganti Wisper untuk Sementara Waktu

Berdasarkan informasi, Wisper akan digantikan oleh Rodrigo “Lelis” Santos pada turnamen Leipzig Major mendatang. Sementara itu, Wisper akan kembali bersama beastcoast pada turnamen ESL Los Angeles Februari mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Dota 2 Bakal Kehadiran Hero Baru Setelah Ajang MDL Chengdu Major!

Wisper adalah pemain yang berposisi sebagai offlaner. Ia kerap kali menjadi kunci kemenangan bagi tim tersebut saat dalam permainanan. Sementara itu, Lelis merupakan pemain dari PainGaming yang dipinjam sementara oleh beastcoast.

Sementara itu, tidak hadirnya Wisper bersama tim di turnamen Major kali ini tentu mempengaruhi permainan mereka. Walau demikian, Lelis diharapkan mampu beradaptasi dengan cepat bersama para pemain beastcoast.


Beastcoast di DreamLeague Season 13: The Leipzig Major

Beastcoast 1
Beastcoast

Beastcoast lolos ke Leipzig Major setelah berhasil mengalahkan Ego Boys di Lower Bracket Finals. Beastcoast juga pernah tampil pada turnamen The International 2019 lalu dan berhasil menempati posisi kedelapan.

Ini merupakan raihan terbaik dari tim asal Amerika Selatan. Pasalnya, di beberapa edisi The International, belum ada tim dari region tersebut yang berhasil masuk di 10 besar.

DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020 merupakan turnamen Major kedua setelah MDL Chengdu Major dalam daftar DPC 2019/2020. Major kedua ini berhadiah total US$1,000,000 atau sekitar Rp14 miliar. Tidak hanya itu, ada 15.000 DPC Point yang akan diperebutkan oleh 16 tim.

JANGAN LEWATKAN •
Hengkang dari Evil Geniuses, SumaiL Gabung ke Quincy Crew!

Menarik untuk disaksikan performa dari beastcoast tanpa Wisper. Mampukah mereka berbicara banyak dengan kehadiran Lelis?

Berikan Nilaimu untuk konten ini