Tim Liquid Amankan Tiket ke DreamHack Masters Malmö!

in ,
Tim Liquid Amankan Tiket Ke DreamHack Masters Malmö! Gamedai

Setelah mendominasi turnamen Major dengan menjuarai beberapa kejuaraan di berbagai negara, baru-baru ini tim Liquid berhasil menjuarai BLAST Pro Series yang digelar di Los Angeles pada tanggal 13-14 Juli lalu. Sebelum itu, mereka juga menjuarai ESL One Cologne dan berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 1 juta dari Intel Grand Slam.

Bahkan, mereka berhasil mencetak kemenangan berturut-turut mereka yang kelima di tahun 2019. Kini mereka resmi mendapatkan undangan untuk ikut pagelaran DreamHack Masters Malmö kedua tahun ini. Pengumuman ini langsung diberitahukan oleh pihak DreamHack melalui akun Twitter mereka.

Tim Liquid Amankan Tiket Ke DreamHack Masters Malmö

Seperti yang kita ketahui, tim Liquid saat ini sedang dalam performa paling terbaik. Dengan ini, tim Liquid berpotensi mencetak sejarah dengan dua trofi DreamHack Masters dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Sedikit informasi, DreamHack Masters Malmö akan diadakan bulan Oktober mendatang. Tak hanya itu, turnamen ini juga akan menjadi bagian dari Intel Grand Slam musim ketiga. Apakah tim Liquid mampu mendominasi ajang major lagi? Mari kita tunggu. Pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar USD 1 juta.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan