Dikonfirmasi, Mobile Legends: World Championship Akan Digelar Tahun ini!

in ,
Dikonfirmasi Mobile Legends World Championship Akan Digelar Tahun Ini

Mobile Legend adalah game besutan Moonton yang sangat populer di Indonesia. Ini terbukti dari turnamen-turnamen yang diadakan di Indonesia, mau itu dari pihak Moonton ataupun komunitas game itu sendiri. Mulai dari MPL, MSC, Piala Presiden Esports dan bahkan masuk dalam cabang SEA Games tahun ini.

Yang menjadi pertanyaan banyak para pemain sekarang adalah “Apakah ada turnamen yang lebih tinggi derajatnya dari MSC?” Setelah sekian lama, pertanyaan ini akhirnya terjawab. Tahun ini, Mobile Legends Bang Bang World Championship atau Mobile Legends World Championship akan resmi digelar.

Mobil Legend

Kabar mengenai hal ini sendiri dikonfirmasi langsung dari Lius Andre selaku esports manager dari Moonton. Tak hanya itu, ia juga membenarkan bahwa ini adalah rangkaian series resmi yang memang Moonton selenggarakan, menurutnya turnamen tertinggi MLBB akan diselenggarakan pada tahun ini.

Dalam waktu dekat Moonton akan mengumumkan kapan tanggal dan di mana pelaksanaannya. Dilansir dari GGWP, Lius Andre mengatakan “Nanti pada saat presscon MPL season 4 akan kita bongkar semua, tapi yang jelas turnamen ini akan diselenggarakan tahun ini.” Dalam ajang ini semua pemain akan bisa berpartisipasi secara bebas dengan membentuk tim masing-masing.

Dikonfirmasi Mobile Legends World Championship Akan Digelar Tahun Ini

Namun sebelum mewakili Indonesia dalam ajang main event, tim kalian harus terlebih dahulu harus memenangkan kualifikasi yang akan diselenggarakan. Ada beberapa negara yang akan mengikuti turnamen ini seperti Indonesia, Rusia, Filipina, Malaysia, Singapura, Myanmar, Vietnam, Thailand, Cambodia, Amerika, Brazil dan Turki.

Nanti masing-masing tim dari berbagai negara akan berkumpul dan bertanding satu sama lain untuk mendapatkan gelar tertinggi dan menjadi tim terkuat Mobile Legends. Hingga saat ini, Rusia adalah negara pertama yang sudah menyelenggarakan kualifikasi regional untuk Mobile Legends Bang Bang World Championship. Indonesia kapan? Mari kita tunggu.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan