Thunder Predator dan beastcoast Wakili Amerika Selatan di ESL One Los Angeles 2020!

in , , ,
South Americar ESL One Los Angeles 2020

Beberapa jam yang lalu, region Amerika Selatan telah menemukan dua wakil mereka untuk melaju ke ESL One Los Angeles 2020. Kedua tim tersebut adalah Thunder Phantom dan beastocast.

Dari dua nama di atas, Thunder Phantom menjadi tim kejutan di babak kualifikasi kali ini. Mengapa? Simak ulasannya berikut ini.


Thunder Phantom Lolos ke ESL One Los Angeles 2020 Melalui Slot Open Qualifier

Thunder Phantom yang tergabung di grup B memulai laga perdana mereka dengan menghadapi paiN Gaming. Berhadapan dengan tim yang sebelumnya lolos ke DreamLeague Season 13 tersebut, Thunder Phanton harus berbagi angka dengan paiN Gaming.

JANGAN LEWATKAN •
Dengan Roster Baru, Beastcoast Tunjukkan Dominasi di Kualifikasi MDL Chengdu Region SA!

Setelah laga tersebut, Thunder Phantom menyapu 3 pertandingan lainnya dengan kemenangan dan membuat TP memuncaki klasemen grup B. Thunder Gaming pun berhak lolos ke Semi-final dan bertemu FURIA Esports.

Dominasi TP berlanjut di pertandingan ini dan membuat mereka lolos ke Upper Bracket Final dan menghadapi beastcoast. Di laga pamungkas ini, Thunder Phantom menang dengan skor 2-0. Hasil ini membawa TP untuk pertama kalinya lolos ke Major DPC 2019-2020.

Sementara itu, beastcoast berhasil mengamankan satu tiket ke ESL One Los Angeles 2020 setelah membungkam FURIA Esports di Lower Bracket Finals.

JANGAN LEWATKAN •
J.Storm Bubar, Fear Bentuk Tim Dota 2 Baru Bernama Business Associates!

Kali Ketiganya beastcoast Tampil di Major DPC 2019-2020

Beastcoast 1
Beastcoast

Dengan lolosnya beastcoast ke ESL One Los Angeles 2020, kini mereka telah berpartisipasi sebanyak tiga kali pada Major DPC 2019-2020. Sebelumnya, beastcoast juga tampil pada turnamen MDL Chengdu Major dan DreamLeague Season 13 lalu.

Sementara itu, tim-tim seperti FURIA Esports, paiN Gaming, Infamous dan NoPing e-Sports harus mengikuti babak kualifikasi StarLadder ImbaTV.


Di sisi lain, tersisa 1 region yang belum melaksanakan babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020, region tersebut adalah Tiongkok yang harus menunda pertandingan karena virus Corona.

Berikan Nilaimu untuk konten ini