Tampil Memukau, Evil Geniuses dan Chaos EC Raih Tiket ke ESL One Los Angeles 2020!

in , , ,
Evil Geniuses And Chaos EC

Setelah Asia Tenggara, Eropa, dan CIS yang menyelesaikan babak kualifikasi ESL One Los Angeles 2020, region Amerika Utara telah memastikan dua tim yang akan bertanding pada Major ketiga ini.

Kedua tim tersebut adalah Evil Geniuses dan Chaos Esports Club. Khusus Evil Geniuses, ini kali ketiga mereka berpartisipasi pada turnamen Major. Sementara itu, Chaos EC berhasil lolos ke Major kedua mereka.


Evil Geniuses Terlalu Kuat untuk Region CIS

Evil Geniuses yang tergabung di region CIS ini terbilang sangat kuat. Mengapa? Sejak fase grup, EG tampil begitu dominan dengan mencatatkan statistik 4 kali menang tanpa imbang ataupun kalah.

JANGAN LEWATKAN •
Fnatic Melaju ke Final Dota Summit 12 Setelah Mengalahkan Evil Geniuses!

Bahkan, Evil Geniuses tidak kehilangan satu game pun selama fase grup. Di babak semifinal saja, EG mampu mengalahkan Fighting PandaS dengan skor 2-0. Sementara itu, Chaos Esports Club yang baru saja diperkuat oleh Biver ini tampil cukup baik selama kualifikasi.

https://twitter.com/ChaosEC/status/1227755896878649350

Mereka mencatatkan 3 kali menang dengan 1 kali kalah atas Evil Geniuses. Tidak hanya itu saja, Chaos EC juga berhasil mengalahkan Fear melalui tim bentukannya bernama Business Associates.

Dengan lolosnya Chaos EC ke ESL One Los Angeles, Biver kemungkinan besar akan bertemu dengan mantan timnya Ninjas in Pyjamas yang juga berhasil lolos. Selain itu, EG membawa misi untuk menjuarai turnamen ini setelah sebelumnya menjadi Runner-up di DreamLeague Season 13.


4 Tim yang Mengikuti Babak Kualifikasi StarLadder ImbaTV Region Amerika Utara

StarLadder ImbaTV
Credit: StarLadder

Sementara itu, 4 tim telah memastikan tempat di babak kualifikasi StarLadder ImbaTV, yakni Business Associates, Fighting PandaS, Team Xolotl, dan Zoomies. Keempat tim ini akan bersaing untuk memperebutkan dua tiket menuju turnamen utama nantinya.

JANGAN LEWATKAN •
Ini 6 Turnamen Major dan Minor di DPC 2019-2020 Mendatang!

Selain itu, Fear dan kawan-kawan masih memiliki kesempatan ke Major ketiga nanti jika mampu menjuarai StarLadder ImbaTV 2020 mendatang. Walau begitu, hal ini tentu saja tidak mudah mengingat ada beberapa tim yang berpotensi lolos ke turnamen ini.


Berikan Nilaimu untuk konten ini