Tinggalkan Ninjas in Pyjamas, Biver Resmi Bergabung dengan Chaos EC!

in , ,
Biver
Credit: Chaos Esports Club Twitter

Sebelumnya, player Dota 2 asal Denmark Malthe “Biver” Winther telah memutuskan untuk meninggalkan Ninjas in Pyjamas pada tanggal 31 Januari 2020 lalu.

Biver mengambil keputusan untuk hengkang dari NiP karena performa yang kian menurun ketika berlaga di WePlay! Bukovel Minor 2020 lalu. Kini, Biver telah bergabung dengan tim asal Amerika Serikat yang berkompetisi di Amerika Utara, Chaos Esports Club.


Biver Bakal Berduet dengan Kakak dari SumaiL

Kehadiran Biver di Chaos EC membuat ia akan berduet dengan kakak dari SumaiL, yaitu Yawar “YawaR” Hassan. Sebelumnya, Yawar bermain untuk Quincy Crew dan bergabung dengan Chaos EC.

Sebelum bergabung dengan tim tersebut, Yawar pernah mengikuti The International 2019 lalu dibawah bendera Newbee. Sayangnya, mereka hanya mampu meraih posisi 9-12 saja.

Selain Yawar, Biver juga akan setim dengan CCnC yang pernah membela Evil Geniuses pada tahun 2019. Sementara itu sama dengan Yawar, MSS juga pernah membela Newbee di The International 2019 lalu. Terakhir, ada nama SVG yang juga merupakan kapten tim Chaos EC.

Untuk lebih jelasnya, berikut susunan roster baru milik Chaos EC:

  • Yawar “YawaR” Hassan
  • Quin “CCnC” Callahan
  • Arif “MSS” Anwar
  • Malthe “Biver” Winther
  • Avery “SVG” Silverman

Chaos EC di DreamLeague Season 13: Leipzig Major

DreamLeague Season 13 Day 2
Credit: DreamLeague

Sebelumnya, Chaos Esports Club berhasil lolos ke DreamLeague Season 13: Leipzig Major 2020 region Amerika Utara bersama dengan Evil Geniuses. Sayangnya, penampilan mereka di turnamen tersebut terbilang cukup buruk.

Mereka menempati posisi juru kunci pada grup B dengan dua kekalahan. Hasil tersebut membawa Chaos EC ke Lower Bracket dan berhadapan dengan Team Aster. Sayangnya, mereka juga harus mengakui keunggulan dari tim asal Tiongkok tersebut.

Tentu saja dengan pergantian roster ini, Chaos EC ingin performa mereka kembali lebih bagus dari sebelumnya.