RRQ Bentuk Tim Call of Duty Mobile, Berikut Rosternya!

in , , ,
RRQ SAI

Sebelum berita ini dimuat, beberapa waktu lalu kita memang sempat dihebohkan dengan bubarnya salah satu tim Point Blank legendaris di Indonesia, yaitu RRQ Endeavour.

Kepastian ini didapat setelah mereka merilis sebuah video di Channel YouTube milik RRQ. Sejatinya, RRQ Endeavour tidaklah bubar, melainkan mereka pindah divisi dari PB ke Call of Duty Mobile. Namun, pengumuman resmi terkait hal ini belum dilakukan. Akan tetapi, kemarin RRQ mengumumkan satu tim untuk divisi tersebut.


RRQ SAI, Divisi CODM Milik Rex Regum Qeon

https://www.instagram.com/p/B41l7WolVxg/

Melalui Instagram resmi milik tim RRQ, mereka mengumumkan kedatangan 6 pemain yang akan mengisi satu tim divisi Call of Duty Mobile. Diberi nama RRQ SAI, berikut susunan lengkap roster CODM milik tim RRQ.

1. Muhammad Rijal Ramli: RRQ_OfCaln
2. Hizkia: RRQ_Renvils
3. Kelvin: RRQ_Udean2k
4. Jonathan Samara: RRQ_Kairos
5. Agus Ariansyah: RRQ_Thole
6. Hayden Belva Adha: RRQ_Haydon

Divisi baru baru milik RRQ ini akan langsung berpartisipasi pada ajang Call of Duty Mobile Major Series 2019 mendatang.


RRQ Bakal Miliki 2 Tim di Divisi CODM

RRQ Endeavour

Selain RRQ.SAI, tim RRQ bakal memiliki 2 tim sekaligus di Divisi CODM. Hal ini terungkap dari komentar Andrian Pauline, CEO RRQ yang mengatakan bahwa mereka akan memiliki 2 tim di divisi CODM.

Seperti rumornya, RRQ.Endeavour bakal mengisi satu tim lagi di divisi tersebut. Informasi ini bisa dikatakan cukup valid karena dituturkan langsung oleh mantan pemainnya sendiri, yaitu Yulius “Nextjacks”.

Dirinya mengatakan bahwa posisinya di tim CODM bukanlah sebagai pemain, melainkan pelatih. Untuk susunan rosternya sendiri belum diketahui secara pasti. Namun, sepertinya divisi CODM milik RRQ ini tidak akan diperkuat Moza yang kini fokus ke YouTube channel miliknya.


Menarik melihat bahwa RRQ Endeavour harus rela meninggalkan scene Point Blank. Akan tetapi, tongkat estafet ini bisa dilanjutkan oleh RRQ Epic yang berhasil menjadi runner-up PBIC 2019 lalu.