eSportsTurnamen

Sang Landak Kuning Bersinar, ONIC Esports Juara MPLI 2022

MPLI 2022 telah resmi berakhir dan berhasil dimenangkan oleh sang landak kuning, yaitu ONIC Esports. Mereka menjadi satu-satunya tim MPL yang dapat bertahan hingga ke Grand Final MPLI 2022 setelah menumbangkan banyak tim-tim kuat dari berbagai negara.

Pada babak Semi Final 2, sang Juara MPL ID Season 10, ONIC Esports harus berhadapan dengan musuh yang kuat yakni Todak, tim yang menjadi Runner-up di MPL MY S10. Sebuah pertarungan yang sang sulit untuk tim landak kuning.

Meski begitu, ONIC dapat memberikan perlawanan yang kuat dan berhasil menumbangkan Todak dengan skor 2 – 0.

Sementara itu Semi Final 1, Geek Fam ID berhasil mengalahkan RSG PH dengan skor 2 – 1, hasilnya ONIC dan Geek Fam pun bertemu di Grand Final MPLI 2022.

BACA JUGA:

Pertarungan Sengit Geek Fam ID Vs ONIC Esports di Grand Final MPLI 2022

Onic esports juara mpli 2022
Grand Final MPLI 2022 Geek Fam ID vs ONIC Esports | YouTube: ONE Esports

Geek Fam ID yang sebelumnya menduduki posisi ke 8 di MPL ID S10 dan menjadi tim yang tidak lolos ke babak Playoff. Kini menunjukkan kehebatannya di MPLI 2022, mereka berhasil berjuang sampai ke Grand Final setelah menyapu bersih musuh-musuh di bracketnya.

Meski begitu, musuh yang harus dihadapi Geek Fam ID di babak Grand Final adalah ONIC Esports, tim yang berhasil menjuarai MPLI ID S10.

Pertandingan antara Geek Fam ID vs ONIC Esports berlangsung sangat sengit, keduanya sama-sama mengeluarkan kehebatan masing-masing.

Geek Fam ID awalnya berhasil memenangkan 2 match pertama dengan skor 2 – 0. Namun sang landak berhasil bangkit dan membalikkan keadaan, hasilnya ONIC Esports keluar sebagai pemenang sekaligus juara MPLI 2022 setelah menumbangkan Geek Fam ID dengan skor 2 – 3.

Walaupun tidak memainkan roster utamanya, tapi tampaknya ONIC Esports masih terlalu kuat untuk dikalahkan. Namun Geek Fam ID yang telah membuat perjalanan sampai sejauh ini juga perlu diapresiasi perjuangannya. Perkembangan mereka terlihat begitu signifikan, dari awalnya #8 di MPL ID S10 kini menjadi #2 di MPLI 2022.

Onic esports juara mpli 2022
Onic esports juara mpli 2022

GG untuk ONIC Esports dan Nice Try untuk Geek Fam ID.

Dengan kemenangan ini, ONIC Esports menjadi sang juara baru MPLI 2022 dan mendapatkan hadiah sebesar $35.000 USD atau sekitar 546 Juta Rupiah.


Demikian itulah tadi informasi tentang ONIC Esports yang berhasil menjadi juara MPLI 2022. Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate dan menarik lainnya seputar Mobile Legends Esports dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment