eSportsTurnamen

Format M4 World Championship, Cek Penjelasannya Disini

Kejuaraan dunia M4 World Championship telah resmi diumumkan akan digelar di Jakarta, Indonesia pada tanggal 1-15 Januari 2023.

Tepat pada tanggal 4 November 2022, melalui, Moonton resmi merilis Format yang akan digunakan di M4 World Championship.

Berdasarkan informasi tersebut, tidak ada banyak perubahan yang terjadi pada format yang akan digunakan di M4 nantinya. Masih akan menggunakan 3 fase yang terdiri dari Group Stage, Knockout Stage (Playoff), dan Grand Final.

Nah, buat kalian yang bingung sama Format M4 World Championship ini, tidak perlu khawatir, karena Gamedaim akan menjelaskannya supaya mudah kalian mengerti. Buat yang sudah tidak sabar, bisa langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga:

Format M4 World Championship

Format m4
Format M4 World Championship Group Stage | Instagram: MLBB Esports Official

Diawali dengan babak Group Stage, setiap tim akan terbagi menjadi 4 grup yang masing-masing terdiri dari 4 tim. tim posisi ke 1-2 teratas akan mengisi slot Upper Bracket dan tim posisi ke 3-4 akan secara otomatis mengisi slot Lower Bracket di babak Knockout Stage (Playoff).

Setiap tim di babak Group Stage hanya akan memainkan 6 pertandingan dengan format BO1 (Best of One), dengan artian hanya ada 1 match.

Format m4Format m4

Format M4 di babak Knockout Stage (Playoff) sedikit berbeda, dimana tim yang bertanding di slot Upper Bracket akan bertanding dengan format BO5 dan Lower Bracket BO3.

Namun untuk Semi Final dan Final Lower Bracket akan bertanding dengan format BO5.

Sementara itu, babak Grand Final masih sama seperti tahun sebelumnya, tim akan bertanding dengan format BO7.


Demikian itulah tadi pembahasan tentang tentang Format M4 World Championship Jangan lupa untuk Ikuti terus Gamedaim supaya kalian tidak ketinggalan informasi terupdate dan menarik lainnya seputar Mobile Legends Esports dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment