eSportsPro Player

Bukan ONIC atau RRQ, OhMyV33nus Ingin Lawan Tim Ini di M4

Dengan kepiawaiannya, OhMyV33nus berhasil membawa Blacklist International menjadi tim yang disegani di kancah esport Mobile Legends. Prestasi terbaiknya adalah meraih gelar juara ajang M3 World Championship setelah mengalahkan ONIC PH yang digelar pada tahun lalu.

Berbicara tentang M-World Championship, ini adalah kompetisi Mobile Legends terbesar di dunia. Saat ini, Blacklist International sedang berada di babak playoff MPL PH untuk memperebutkan satu posisi di M4 World Championship.

OhMyV33nus yang dikenal dengan kemampuannya yang luar biasa pun mengungkapkan siapa tim Indonesia yang ingin dia lawan di M4 World Championship. Siapa saja tim tersebut? Langsung simak informasinya di bawah ini.

Bukan ONIC Esports ataupun RRQ Hoshi

Biodata ohmyv33nus
Ohmyv33nus | ist

Dalam live streaming Facebook miliknya, OhMyV33nus memberitahu tim Indonesia yang ingin dilawannya di M4 World Championship. Menariknya, tim kuat seperti ONIC Esports dan RRQ Hoshi bukanlah tim yang ingin dia lawan, melainkan 2 tim ini.

Tim yang ingin saya lawan dari Indonesia bukanlah RRQ ataupun EVOS.. Tapi AURA dan Alter Ego.

Ungkapnya seperti dilansir dari Dailyspin.

Lebih lanjut, OhMyV33nus menjelaskan alasan dirinya memilih AURA Fire dan Alter Ego sebagai tim yang ingin dia lawan di ajang M-World selanjutnya.

OhMyV33nus mengatakan AURA Fire adalah tim yang kuat, apalagi saat melakukan scrim bersama. Dia tak menyangka dan kebingungan mengapa kekuatan God1va dan kawan-kawan bisa melemah di Regular Season.

Sementara itu, OhMyV33nus mengungkap bahwa Alter Ego memiliki komposisi pemain yang sangat dia sukai. Bahkan saat melakukan scrim bersama, Blacklist International jarang memenangkan permainan ketika bentrok dengan Alter Ego.

Peluang Blacklist International bertemu dengan AURA Fire dan Alter Ego secara bersamaan tidak mungkin terjadi. Karena pada babak playoff hari pertama, salah satu dari mereka harus pulang terlebih dahulu dikarenakan mereka akan saling bertarung.

Dan pada akhirnya Alter Ego harus mengakui kekalahan atas AURA Fire dengan pertandingan sangat ketat dengan skor 3-2. Saat ini AURA Fire tengah berjuang di lower bracket dan akan berhadapan dengan ONIC Esports untuk memperebutkan posisi di M4 World Championship dan berhak melawan RRQ Hoshi yang telah menunggu di babak Grand Final.


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar M4 World Championship lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.