eSports

Rupanya ini yang Buat GEEK Fam Indonesia Gagal di MPL Season 9

Secara penampilan brand, GEEK Fam mungkin terlihat baik-baik saja, namun secara performa dalam ajang pertandingan adalah kebalikannya. Mungkin kamu salah satu yang ingin tau jawaban kenapa GEEK Fam Lose Streak pada MPL musim ini, tepatnya MPL Season ke-9.

Yap, nasib tim yang didominasi oleh seragam hitam putih ini sangat-sangat menyedihkan pada season ke sembilan MPL Indonesia. Hingga artikel ini terbit saja, cuman ada satu saja kemenangan yang mampu Geek Fam cetak. Lalu apa sih faktor yang membuat hal tersebut?

Alasan Dibalik Kacaunya GEEK Fam

Jika kamu adalah salah satu yang beranggapan kalau keterpurukan tim esports ini adalah akibat faktor internal, termasuk ada masalah pada setiap anggota, jawabannya tidak.

Kyosh selaku pelatih dari GEEK Fam sendiri mengatakan bahwa bukanlah faktor internal yang menjadikan mereka mendapatkan lose streak pada season MPL kali ini. Nah sekarang, apa sih yang benar-benar jadi penyebab kacaunya tim ini?

https://www.facebook.com/mpl.id.official/posts/520864732728676

Sang pelatih mengatakan ada beberapa faktor yang jadi penyebab timnya tak mampu memberikan hasil yang bagus. Dimulai dari faktor kewalahan, dimana setiap pemain GEEK Fam masih belum mempunyai pengalaman di MPL, kecuali Schwann dan juga Renv.

Lalu untuk masalah komunikasi dan strategi, sang pelatih mengatakan bahwa pemain GEEK Fame saat ini masih belum benar-benar menyatu. Ditambah lagi dengan hadirnya pemain baru yang masuknya benar-benar pada saat season sekarang ini. Itulah alasan kenapa GEEK Fam Lose Streak.

Performa dari GEEK Fam sendiri memang bisa dikatakan sangat menurun pada MPL Indonesia Season 9 kali ini. Mereka tidak bisa sama sekali memenangkan pertandingan pada MPL Indonesia Season 9. Tersisa empat pertandingan lagi untuk GEEK Fam, apakah mereka bisa memenangkan salah satu pertandingan tersebut? Kita tunggu saja kelanjutannya.


Penutup

Kurang menyatunya Chemistry dalam sebuah tim esports tentu menjadi alasan yang sangat logis kenapa tim itu sendiri jadi kacau. Begitupun dengan pengalaman yang harus dimiliki para pemain yang ikut menjadi anggota tim. Bukan hanya untuk esports, tapi banyak hal.

Itulah tadi beberapa informasi tentang alasan kenapa GEEK Fam Lose Streak yang sumbernya langsung dari sang pelatih. Apa tanggapan kamu soal ini? Coba tuliskan saja pada kolom komentar.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment