eSports

Karena Buta Map, Seorang Fans Kirimkan Map ke Kantor EVOS Legends

Kekalahan EVOS Legends dari AURA Fire beberapa waktu lalu meninggalkan kesan yang sulit dilupakan bagi para fans Mobile Legends. Pasalnya tim berjuluk ‘Harimau Putih’ ini harus kalah dengan cara yang sangat konyol. Parahnya bukan hanya satu kali saja EVOS Legends harus mengalami kekalahan dengan cara seperti ini.

Sutsujin dan kawan-kawan harus kalah setelah Kabuki melakukan backdoor menggunakan Beatrix tanpa sepengetahuan rekan-rekan EVOS Legends. Karena hal itu, EVOS Legends takluk dihadapan AURA Fire dengan skor 2-1.

Lantas saja, kekalahan ini menjadi bahan olok-olok di komunitas Mobile Legends Indonesia. Bahkan fansnya sendiri pun ikut memberikan pernyataan sarkasme kepada tim kebanggaannya tersebut. Seperti halnya melalui sebuah video yang saat ini tengah viral di media sosial.

Fans Kirim Map ke EVOS ITF

Melalui video TikTok yang diunggah di akun sang vice President EVOS Esport, Mas Dean atau yang juga kita kenal dengan panggilan EVOS Luch. Video tersebut memperlihatkan seorang fans yang mengirimkan sebuah globe atau map 3D ke EVOS ITF atau kantor EVOS Esport.

Globe tersebut dikhususkan kepada anak-anak EVOS Legends yang acap kali kecolongan terkena backdoor saat bertanding di MPL Indonesia Season 10. Menariknya globe itu langsung diserahkan kepada Mas Aji, selaku manajer dari EVOS Legends.

Peta, katakan peta, peta!!

Kata Mas Dean dalam video tersebut.

Tentu saja dengan dikirimnya map ini akan menjadi motivasi untuk anak-anak EVOS Legends agar selalu memperhatikan map saat bertanding.

Komentar Kocak Warganet

Sontak saja video tersebut langsung menarik perhatian banyak warganet. Hingga kini, unggahan itu telah ditonton lebih dari 404 ribu dan disukai sebanyak 47 ribu kali. Beragam komentar kocak warganet pun menghiasi kolom komentar postingan tersebut.

allhamdulilah udah punya maps,bahkan bukan sekedar maps, tapi globe😭🤣semoga next menang,” tulis akun @deniardi8.

“sebelum pertandingan “aku udh nyiapin map” pas gameplay malah gk liat map 🗿,” komentar @kobocute.

“kalo kalah tuh gini dibawa santai dan di evaluasi kedepannya, bukan live IG ygy 😊😊😊,” kata @bebelac.rasa.samyang.

yg mullet pasti kepleset mas kata xinn oh pantes evos legends kepleset gara gara lu yg mullet ya mass🤣🤣,” tulis @hiiyezz.


Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi viral dan menarik seputar Mobile Legends lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.