eSportsTurnamen

Inilah Hasil Point Blank Star League Season 2 2020

PBSL, Point Blank Star League Season 2 sebagai liga khusus bagi Pro Player telah menemukan tim-tim yang akan maju ke Grand Final pada tanggal 23 Agustus 2020 kemarin.

Tim-tim yang beranggotakan Pro Player Point Blank ini telah bertanding selama 3 minggu. Mulai pada tanggal 8 Agustus sampai dengan 23 Agustus ini bertujuan untuk memperebutkan slot Grand Final.


Tim yang Bertanding Pada Point Blank Star League Season 2 2020

Image 7
List team pbsl season 2 2020| dok: istimewa

Tim yang bertanding adalah.

  1. THE PRIME GnR
  2. TEAM HD21 (Eks RRQ.EPIC/RRQ.TCN)
  3. ROYAL ESPORTS RAFTEL
  4. RENAME FLS ALBARIA (EKS RENAMEN FLS MRCL119)
  5. M18 BARBAR
  6. XGATE OSV FRAGs
  7. BESNE RISEUP PPMK
  8. FISABILILLAH 119 FLS Gnr
  9. 10z XGATESBE
  10. CUTE TRP389
  11. NOTS RELEASE GnR
  12. MDCT WINSOME

Minggu Pertama PBSL Season 2 2020

Image 8
Leaderboard week 1 | dok: istimewa

Pada minggu pertama pertandingan PBSL tanggal 8 – 9 Agustus, tim HD21 yang merupakan mantan juara PBWC 2019 dan PBNC 2019 ini sudah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. Mereka menjadi pemegang klasemen kala itu dengan mengalahkan salah satu rival mereka, yaitu tim The Prime GnR.

Sedangkan itu tim M18 BARBAR yang pertama kali bertanding di level Pro Point Blank ini secara mengejutkan menduduki posisi top 5 klasemen. Tepatnya berada di posisi kedua dengan menggungguli tim-tim seperti THE PRIME GnR di posisi ke tiga, ROYAL ESPORT RAFTEL di posisi ke 4 dan Tim XGATE OSV FRAGs di posisi ke 5.


Minggu Kedua PBSL Season 2 2020

Image 9
Leaderboard week 2 | dok: istimewa

Pada minggu kedua, TEAM HD21 masih menunjukkan kekuatannya sebagai tim unggulan dengan mengalahkan lawannya. Sayangnya, secara mengejutkan HD21 harus tumbang kala bertemu RENAME FLS MRCL119.

Kekalahan tersebut membuat Tim HD21 harus berbagi tempat dengan THE PRIME GnR yang memiliki point klasemen sama. Namun, tetap ada perbedaan Point Round sehingga HD21 menempati posisi kedua.


Minggu Ketiga PBSL Season 2 2020

Point blank star league season 2
Point blank star league season 2 | point blank id

Di minggu ke tiga tanggal 22-23 Agustus alias di minggu terakhir untuk kompetisi ini, persaingan point tim-tim terjadi sangat sengit terutama untuk tim-tim papan atas. Mereka berusaha mengeluarkan kekuatan terbaiknya untuk memuncaki klasemen tersebut.

Ditunjukkan dengan kegigihan tim THE PRIME GnR yang ingin mengalahkan lawannya untuk mendapatkan point maksimal di match yang tersisa. Begitu pula dengan TEAM HD21 yang juga berusaha untuk mendapatkan point maksimal.

Namun, ketika pertandingan The Prime GnR melawan salah satu tim terbaik dari Surapaya yaitu, Tim XGATE OSV FRAGs mereka mendapatkan hasil seri. Hasil ini membuat HD21 berkesempatan untuk menyalip dan memuncaki klasemen PBSL.


Klasemen Akhir Point Blank Star League Season 2

Image 4
Klasemen akhir | dok: istimewa

Setelah minggu ketiga selesai, The Prime GnR memuncaki klasemen dengan 29 point. Lalu ada Team HD21 dan Royal Esports Raftel. Sementara itu, posisi keempat dan kelima berada dalam tangan RENAME FLS MRCL119 dan M18 BARBAR.


Itulah hasil dari Point Blank Star League Season 2. Yuk beri pendapat kamu mengenai gelaran ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment