Cina Kirim 3 Wakil di DreamLeague Season 13: The Liepzig Major 2019!

in , , ,
DreamLeague Season 13 Cina

Beberapa waktu lalu, babak kualifkasi untuk DreamLeague Season 13: The Liepzig Major 2019 telah selesai. Cina juga telah berhasil mengirim wakilnya untuk berlaga di ajang tersebut.

Hasilnya, ada tiga tim yang berhak tampil di Major kedua yang masuk dalam Dota Pro Circuit 2019-2020. Ketiga tim tersebut adalah Invictus Gaming, ViCi Gaming, dan Team Aster.


1. Invictus Gaming

Invictus Gaming 1

Setelah melalui babak kualifikasi, Invictus Gaming berhak atas satu tiket ke DreamLeague Season 13: The Liepzig Major setelah tampil cukup baik sepanjang fase grup dan semifinal.

Tergabung di Grub B, Invictus Gaming mencatatkan statistik 2 menang, 1 imbang, dan 1 kekalahan. Hasil ini membuat mereka menempati posisi runner-up dan harus berhadapan dengan EHOME yang menjadi juara Grup A.


2. ViCi Gaming

Tim Dengan Total Pendapatan Terbanyak Di Dota 2 Vici Gaming

Sementara itu, ViCi Gaming menjadi tim kedua yang berhasil lolos ke DreamLeague Season 13: The Liepzig Major region Cina. Tergabung di Grup A, ViCi Gaming menempati posisi runner-up setelah meraih 2 kemenangan dan 2 imbang.

Hasil ini membuat mereka bertemu dengan Team Aster sebagai pemuncak klasemen Grup B. Berhadapan dengan Team Aster, ViCi Gaming sukses menang dengan skor 2-1. Ini menjadi Major kedua bagi ViCi Gaming setelah sebelumnya hanya mampu meraih posisi runner-up di MDL Chengdu Major 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Berikut 8 Tim yang Lolos ke Dota Summit 11!

3. Team Aster

Team Aster

Sementara itu, Team Aster lolos ke putaran final setelah sukses meraih kemenangan atas tim EHOME di partai perebutan tempat ketiga. Menghadapi EHOME, Team Aster menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membuat Team Aster berhak untuk tampil ke Major kedua yang dimana mereka juga telah tampil pada ajang MDL Chengdu Major 2019.


Disisi lain, tim kuat seperti Newbee harus memupus harapan mereka untuk tampil di Major dan Minor kali ini. Sedangkan Royal Never Give Up masih memiliki peluang untuk tampil di Major kedua ini asalkan bisa memenangkan turnamen Minor nantinya.