Mendominasi, Belletron Esports Juarai PINC Ladies 2019!

in ,
Mendominasi, Belletron Esports Juarai PINC Ladies 2019! Gamedaim

Tepat pada tanggal 14 Juli ajang PUBG Mobile National Competition atau PINC 2019 resmi berakhir. Ada inovasi baru yang dihadirkan di ajang tahun ini, yaitu turnamen antar tim pro PUBG Mobile yang berisikan anggota wanita saja. Turnamen ini dinamakan dengan PINC Ladies 2019

PINC Ladies ini pastinya langsung menyita perhatian orang banyak. Ya, karena di turnamen khusus wanita ini kita bisa melihat para cewek yang sangat jago bermain PUBG Mobile bertanding satu sama lain. Tak hanya itu, mereka juga memiliki paras yang di sukai oleh gamer PUBG Mobile sendiri.

Mendominasi Belletron Esports Juarai PINC Ladies 2019

Lagi-lagi tim Bigetron Esports berhasil menjuarai PINC tahun ini. Namun, khusus wanita timnya berganti menjadi Belletron Esports. Hal yang tak terduga terjadi di akhir-akhir pertandingan adalah saat BTR Alice yang terkepung di dalam zona.

Namun, ia buktikan bahwa dirinya mampu dan mendapatkan dua kill sekaligus yang membawa timnya menjadi juara PINC Ladies 2019. Sekali lagi selamat untuk tim Belletron Esports. Dan selama juga untuk EVOS Esports yang berhasil menjuarai PINC 2019 dan Bigetron Esports di posisi kedua.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan