Benarkah Ubisoft Akan Umumkan Splinter Cell Terbaru dalam Waktu Dekat ini?

in
Benarkah Ubisoft Akan Umumkan Splinter Cell Terbaru Dalam Waktu Dekat Ini Gamedaim

Satu tahun terakhir ini rumor tentang kehadiran seri terbaru dari Splinter Cell pun mulai menguat. Namun rumor ini menjadi sebuah misteri yang tidak dapat jawaban dari Ubisoft selaku pengembangnya. Namun beragam rumor dan spekulasi terus bermunculan dari sumber yang bisa dipercaya sepertinya menguatkan rumor tentang kehadiran Splinter Cell terbaru.

Namun sayangnya, lagi-lagi Ubisoft tak kunjung mengumumkannya ke publik, apalagi sudah ada dua ajang Game besar tahun ini seperti E3 dan Gamescom yang sudah terlewat dimana Ubisoft tidak memberikan kabar apa-apa. Walaupun begitu, tetap saja masih ada harapan tentang Splinter Cell terbaru ini.

Benarkah Ubisoft Akan Umumkan Splinter Cell Terbaru Dalam Waktu Dekat Ini GD

Harapan ini muncul dari salah satu situs retailer raksasa – GamesStop yang sepertinya mengindikasikan bahwa Ubisoft memang tengah mempersiapkan seri terbaru Splinter Cell yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Dalam produk NVG yang mereka jual, di deskripsi produk tersebut menuliskan bahwa seri kesepuluh Splinter Cell ada di depan mata.

Yang bisa dipastikan bahwa Sam Fisher memang akan kembali dalam waktu dekat. Karena hal ini, spekulasi pun mulai kembali bermunculan mengenai kehadiran Splinter Cell terbaru. Para penggemar meyakini bahwa Splinter Cell baru akan berakhir jadi game Mobile hingga hadirnya versi VRnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan