Trailer Terbaru Atelier Ryza 2 Rilis, Perlihatkan Fitur Baru

in
Atelier Ryza 2 Trailer
Atelier Ryza 2 Trailer | by Nina and Akizora from Pixiv

Koei Tecmo selaku developer dari Atelier Ryza 2: Lost Legends & Secret Fairy baru saja merilis trailer terbaru game tersebut. Dalam trailernya, Koei memperkenalkan sejumlah fitur baru yang sangat menarik, salah satunya adalah Photo Mode.

Lebih lanjut, trailer ini juga memperlihatkan beberapa gambaran menarik seputar Ryza. Penasaran? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Intip Trailer Terbaru Atelier Ryza 2

Dari trailer di atas, Koei memperlihatkan sejumlah fitur menarik yang akan hadir di Atelier Ryza 2: Lost Legends & Secret Fairy. Salah satu fitur yang mereka sajikan adalah Photo Mode. Sebelumnya, fitur ini sudah hadir pada game sebelumnya. Namun, fitur itu hanya dalam bentuk update saja.

Kini, Atelier Ryza 2: Lost Legends & Secret Fairy akan langsung mendapatkan fitur tersebut. Bukan hanya itu saja, Koei memamerkan fitur untuk merawat Puni serta mendekorasi interior dari Atelier. Sama seperti Photo Mode, fitur ini telah hadir pada game sebelumnya.

Namun, Koei menjelaskan bahwa fitur tersebut mengalami pengembangan yang signifikan pada Atelier Ryza 2 ini. Di akhir trailer terbaru Atelier Ryza 2, Koei memperlihatkan tampilan Summer Fashion Costume Set dan Classic Costume Set.


Koei Tecmo Tidak Akan Sensor Sekuel dari Atelier Ryza ini

Koei Tecmo selaku pengembang menjawab kekhawatiran penggemar melalui sebuah cuitan. Dalam akun Twitter resminya, mereka mengatakan bahwa Atelier Ryza 2 versi Inggris tidak akan mendapatkan sensor walau trailernya memperlihatkan bahwa Ryza terkena sensor.

Atelier Ryza 2 Trailer
Atelier Ryza 2 | iGamesNews

Tentu saja pernyataan dari Koei Tecmo ini setidaknya membuat penggemar merasa lega. Sebelumnya, mereka sempat khawatir bahwa versi Inggris dari game tersebut bakal mendapatkan sensor. Padahal, versi Jepang dari game ini sendiri tidak akan disensor oleh Koei Tecmo.

Lebih lanjut, Koei Tecmo memang berjanji agar Atelier Ryza 2 tidak mendapatkan sensor sesuai keinginan fans. Terlebih, Atelier Ryza bisa sukses berkat karakternya yang cantik dan tentu saja memiliki nilai lebih.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis pada kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini