Studio Mantan Boss Rockstar Games Kini Tengah Kembangkan Game ‘Open World’ Untuk Konsol Next-Gen!

in
Studio Mantan Boss Rockstar Games Kini Tengah Kembangkan Game 'open World' Untuk Konsol Next Gen!
Red Dead Redemption 2 | Sandiegounion

LightSpeed Studio, developer yang dipimpin oleh mantan boss Rockstar Games yaitu Steve Martin dikabarkan saat ini tengah kembangkan sebuah game open-world untuk konsol next-gen.

Lightspeed sendiri adalah developer yang berlokasi di Los Angeles dan dibawah naungan Tencent Games. Dilansir dari GamesIndustry.biz, tujuan didirikannya studio ini adalah untuk mengembangkan game dengan skala AAA yang ditujukan untuk PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Studio yang berfokus mengembangkan game untuk konsol next-gen

Studio Mantan Boss Rockstar Games Kini Tengah Kembangkan Game Open World Untuk Konsol Next Gen 1
Steve Martin | Oneangrygamer

Alhasil, dipilih Steve Martin sebagai pemimpin yang sebelumnya merupakan studio manager sekaligus producer di Rockstar Games kini dipercaya sebagai studio head dan executive producer dalam pengembangan game di Lightspeed Studio.

Martin sendiri memastikan bahwa tim yang berada dibawah naungannya akan berfokus dalam mengembangkan game AAA berkualitas. Kabarnya, LightSpeed Studio sendiri saat ini diisi oleh para mantan karyawan yang sebelumnya bekerja di berbagai developer terkenal seperti Respawn Entertainment, 2K Games, Insomniac, hingga Rockstar.

Belum ada detail lebih lanjut tentang game yang sedang mereka kembangkan

Studio Mantan Boss Rockstar Games Kini Tengah Kembangkan Game Open World Untuk Konsol Next Gen 1 1
Via Tencent.com

“Dari hari pertama, tim kami akan berfokus membangun game dengan kaliber tinggi sembari mempromosikan integritas, proaktif, kolaborasi, dan kreativitas.”

Sampai saat ini, belum ada detail lebih lanjut tentang game seperti apa yang sedang mereka kembangkan sekarang. Namun, Martin berniat untuk menciptakan lingkungan kerja bebas stress, sebuah masalah yang sering kali dialami oleh pihak developer menjelang perilisan gamenya. Bagaimanakah menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini