Berita

Respawn Entertainment Persiapkan Star Wars Jedi: Fallen Order Versi Next-Gen?

Kesuksesan besar Respawn Entertainment melalui Star Wars Jedi: Fallen Order memang sudah tidak dapat kita pungkiri. Jedi Fallen Order sendiri EA luncurkan secara tiba-tiba tanpa promosi apapun. Terlepas dari game satu ini memang raih kesuksesan besar dan respon positif dari para fans.

Respawn Entertainment lagi-lagi membuktikan kemampuan mereka dalam meracik sebuah game ternama. Mereka sendiri sebelumnya telah sukses besar dengan Apex Legends yang sampai sekarang masih sangat populer dan miliki segudang fans di seluruh dunia. EA sebelumnya tidak terlalu berharap besar kepada Jedi Fallen Order.

EA dengan Jedi Fallen Order

Respawn entertainment persiapkan star wars jedi fallen order versi next gen gamedaim
Star wars | gamesradar

Bahkan, dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, Jedi Fallen Order telah terjual 8 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu, game satu ini juga sempat miliki 10 juta pemain secara bersamaan pada tahun lalu. Karena ini, tidak heran banyak fans yang sudah tidak sabar untuk menunggu sekuel lanjutan dari game tersebut.

Namun sayangnya, belum lama ini telah dikabarkan bahwa EA bukanlah pemilik IP eksklusif Star Wars lagi. Hal ini secara tidak langsung membuat kehadiran Jedi Fallen Order 2 pun terancam tidak ada. Terlepas dari itu semua, terungkap fakta juga bahwa EA masihlah akan mengembangkan game Star Wars terbaru.

Meskipun franchise Star Wars untuk kedepannya akan dipegang oleh Lucasfilm Games. Ada kemungkinan bahwa Respawn Entertainment akan kembali ditugaskan untuk meracik Jedi Fallen Order 2. Terlepas dari belum adanya konfirmasi dari pihak EA maupun Lucasfilm Games sendiri terkait hal ini.

Jedi Fallen Order dapatkan versi next-gen?

Star wars
Badan rating jerman | gamebrott

Jedi Fallen Order sendiri saat ini sudah dapat kita mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Selain itu, game satu ini juga dapat kamu mainkan melalui PlayStation 5 dan Xbox Series X melalui fitur Backward compatibility. Perlu kamu ketahui bahwa, Star Wars Jedi: Fallen Order saat ini belum tersedia untuk versi next-gen.

Kabar baiknya, nampaknya pihak Respawn Entertainment dan EA kini tengah mempersiapkan versi next-gen dari game mereka ini. Hal ini diketahui melalui badan rating di Jerman. Seperti yang diketahui, Star Wars Jedi: Fallen Order dapatkan rating untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Versi next-gen ini kemungkinan besar akan hadir dengan berbagai pembaruan. Sebut saja seperti visual, tekstur sampai performa dari game tersebut. Namun perlu kami ingatkan kembali bahwa ini hanya sekedar rumor saja untuk saat ini. Mari kita tunggu konfirmasi dari pihak EA maupun Respawn terkait hal ini.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment