BeritaBocoranXbox

Bocoran: Stadia Tolak Proyek Horor Episodik dari Hideo Kojima

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Stadia sempat menolak proyek horor episodik milik Hideo Kojima dan Kojima Productions.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui 9to5Google. Jika kalian tertarik dengan game-game Hideo Kojima, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Stadia Tolak Proyek Horor Episodik dari Hideo Kojima?

9to5Google melaporkan bahwa Hideo Kojima sedang mengerjakan sebuah game setelah Death Stranding yang akan eksklusif di Stadia. Jika Death Stranding adalah game multiplayer asinkron, game yang diusulkan ini akan menjadi game single-player.

Menurut 9to5Google, sifat single-player yang diajukan itu yang membuat Google membatalkan kolaborasi Stadia dengan Kojima. Google mengklaim bahwa genre single-player tidak memiliki pasar lagi.

Game eksklusif itu awalnya telah mendapatkan persetujuan awal dari Google dan telah memulai tahap awal pengembangan. Namun, tak lama setelah trailer pertama diberikan pada tahun 2020, Google membatalkan proyek ini sepenuhnya.

Pada bulan Februari 2021, VGC telah melaporkan bahwa Stadia sempat bermitra dengan Kojima Productions untuk “game horor episodik”. Sayangnya, Phil Harrison selaku manajer umum Stadia membuat keputusan akhir untuk membatalkan game tersebut.

Kemungkinan besar kolaborasi antara Kojima Productions dan Xbox Game Studios merupakan proyek yang sempat dibatalkan itu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment