BeritaPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Splitgate Akan Tetap Dalam Fase Open Beta Meskipun Sudah 10 Juta Download

Sempat tertarik akan rilis pada platform Mobile dan Switch, kini Splitgate akhirnya resmi mengalami penundaan hingga tahun 2022 mendatang. Karena masih sering kebanjiran player pada versi Steam, 1047 Games pun datang lagi dengan pengumuman pencapaian terbaru miliknya. Pasalnya, pada hari ini Splitgate akhirnya tembus 10 Juta Download. Lantas, apa rencana mereka selanjutnya? Yuk ikuti kabar Gamedaim News yang satu ini.

Tetap ramai sampai sekarang, 1047 Games beberapa waktu yang lalu pernah berjanji akan terus memberikan perbaikan server pada game Spltgate tersebut. Mereka pun masih terus fokus dalam banyak masukan para gamer, sampai-sampai pihak Dev masih belum memastikan tanggal perilisan pasti dari game tersebut. Setelah beberapa waktu berselang, 1047 akhirnya kembali dengan berita yang cukup mencuri perhatian.

Splitgate Kini Tembus 10 Juta Download Lintas Negara

Melalui wawancara terbarunya lewat PC Gamer, Studio CEO Ian Proulx mengatakan bahwa Splitgate kini sudah mencapai 10 juta Download lintas negara. Meskipun begitu, mereka mengaku masih kesulitan untuk memastikan tanggal peluncuran Full dari game ini. Sementara itu, 1047 Games menjelaskan bahwa pencapaian barunya ini hanya memerlukan waktu 30 hari saja sejak peluncuran Open Beta Splitgate ke publik.

Hingga saat ini, 1047 Games sepertinya masih syok dengan pencapaian gamenya yang selalu meningkat setiap harinya. Pihak Studio memberikan ucapan terima kasihnya ke para fans karena terus mendukung dan memberikan mereka tanggung jawab besar untuk mengembangkan Splitgate. Untuk sementara, mereka tidak memberikan Informasi apapun pada gamenya ini. Itu karena, mereka mengaku masih sibuk dalam perbaikan game tersebut.

Sambil menjawab pertanyaan PCgamer, mereka juga tidak lupa untuk menjanjikan Informasi lanjutan saat pergelaran Gamescom 2021 mendatang. Di sisi lain, pihak Studio juga tengah bersiap untuk memberikan kejutan besar bagi para fans nantinya. Kita pun masih belum tahu tentang Informasi apa yang akan mereka berikan. Tetapi mereka mengkonfirmasi bahwa Splitgate nantinya akan mereka port untuk datang ke Konsol Next-Gen.

Splitgate Bakal Tampil Saat Pergelaran Gamescom 2021 Mendatang

Sesuai judulnya, SplitGate merupakan game FPS Competitive dengan formula yang hampir mirip seperti HALO. Namun, yang membuat game ini sangat berbeda adalah implementasi Portal di dalamnya. Hal tersebutlah yang membuat game ini begitu populer dan memberikan pengalaman Competitive yang lebih penuh strategi. Tidak hanya itu saja, game yang satu ini pun rilis secara Free to Play. Jadi tak heran memang jika game ini semakin populer.

Saat ini, bagi kamu yang ingin mencoba Beta game Splitgate player setidaknya harus menunggu selama 90 Menit untuk bergiliran. Pasalnya, Server yang mereka punya masih belum memadai untuk menampung banyak player sekaligus. Jika kamu tertarik, Splitgate kabarnya akan rilis tahun 2022 mendatang. Untuk mencoba Betanya, kamu dapat langsung mengunjungi halaman mereka di Steam Store yang satu ini.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications