Sony Kemungkinan Besar Akan Kembali Absen di E3 Tahun 2020!

in ,
Sony Kemungkinan Besar Akan Kembali Absen Di E3 Tahun 2020! Gamedaim
Pushsquare

Tepat pada tahun lalu, gamer di seluruh dunia dikejutkan dengan kabar bahwa Sony tidak akan hadir di acara tahunan E3. Alhasil, pada tahun lalu, Sony tidak mengumumkan proyek apapun pada ajang game paling bergengsi ini. Tidak seperti sebelumnya dimana mereka secara rutin mengumumkan hal terbaru yang akan mereka hadirkan dalam waktu dekat.

Alasan Sony tidak hadir dalam ajang E3 tahun lalu juga adalah E3 hanya memiliki alur yang sama setiap tahun. Dimana para gamer, jurnalis dan retailer melihat sebuah kejutan yang diberikan oleh para developer ataupun tiap perusahaan game raksasa seperti Nintendo, Sony hingga Microsoft. Dan hal ini sangat bertentangan dengan tujuan Sony belum lama ini.

Berusaha melakukan berbagai perubahan

Sony Kemungkinan Besar Akan Kembali Absen Di E3 Tahun 2020
OnlySP

Setelah resmi absen dari ajang E3 tahun lalu, Sony pun berusaha untuk melakukan beberapa perubahan baru, dan hal inilah yang menjadi alasan kenapa Sony tidak akan hadir di acara E3 tahun 2019 ini.

Mereka pun membuktikannya pada awal tahun 2020 ini. Tepat pada ajang CES 2020 mereka telah resmi mengumumkan kehadiran konsol next-gen mereka yaitu PlayStation 5.

Sony diragukan hadir di E3 2020!

Sony Kemungkinan Besar Akan Kembali Absen Di E3 Tahun 2020 1 1
Skygrid

Dimana antuasiasme gamer lebih besar ketimbang saat Microsoft resmi mengumumkan Xbox X Series. Terlebih lagi, Sony kini hanya berbagi detail dari beberapa fitur andalan dan juga logo resmi untuk konsolnya.

Untuk memberikan berbagai detail terbaru mengenai konsolnya ini, ajang E3 adalah acara yang tepat dan paling ditunggu oleh gamer di seluruh dunia. Sony kembali diharapkan akan hadir di E3 2020 dan siap membawa press conference terbesar mereka.

Namun sayangnya, sepertinya Sony kembali akan absen pada acara E3 tahun ini, seperti sebelumnya. Berdasarkan laporan terbaru dari VGC, ada beberapa sumber dalam Sony yang ragu kalau Sony akan kembali di ajang E3 tahun ini.

Keraguan ini sendiri mungkin bisa jadi karena mereka sudah tahu rencana Sony untuk tahun ini dengan konsol next-gen mereka. Jadi, bagaimana menurut kalian? Beri tanggapan dibawah ya.