BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Neos Umumkan Shin chan: The Castle of Coal Town

Neos mengumumkan bahwa Shin chan: The Castle of Coal Town akan rilis untuk Nintendo Switch pada musim dingin 2023 di Jepang.

Neos mengumumkan bahwa Shin chan: The Castle of Coal Town akan rilis untuk Nintendo Switch pada musim dingin 2023 di Jepang.

Informasi ini diumumkan oleh Neos melalui Nintendo Direct – September 2023. Jika kalian tertarik dengan game-game baru, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Shin chan: The Castle of Coal Town

Shin chan dan keluarga Nohara mengunjungi kota Akita. Game ini menggambarkan kehidupan Shin chan yang penuh dengan berbagai pengalaman bersama Shiro saat dia melakukan perjalanan di antara dua dunia-dunia nyata dan kota yang misterius.

Dengan karakter yang sudah dikenal, karakter unik yang menghidupkan cerita, serta grafis dan latar yang mendetail, Shin chan: Shiro of Coal Town dapat dinikmati oleh berbagai kalangan pemain dari segala usia, mulai dari penggemar Shin chan hingga gamer yang ingin menikmati cerita berskala penuh.

Selain itu, karena game pertamanya diterima dengan baik di seluruh dunia, pengembang juga berencana untuk merilis Shin chan: Shiro of Coal Town di luar negeri, bukan hanya di Jepang. Pengembang akan mengumumkan tanggal rilis dan detail game untuk setiap wilayah pada waktunya.

Shin chan: The Castle of Coal Town akan rilis di Nintendo Switch pada musim dingin 2023 di Jepang. Versi global sedang direncanakan.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks