Koei Tecmo: Samurai Warriors 5 Akan Diumumkan Tahun 2020 Nanti!

Koei Tecmo Samurai Warriors 5 Akan Diumumkan Tahun 2020 Nanti! Gamedaim

Sudah 5 tahun lamanya Samurai Warriors 4 resmi dirilis oleh Koei Tecmo. Bahkan, game ini dapat respon yang sangat positif dari para fans. Walaupun sempat telat jika dibandingkan dengan game sejarah lainnya seperti Dynasty Warriors.

Nah, kabar baiknya, setelah 5 tahun resmi dirilis, akhirnya produser dari serial Samurai Warriors, Hisashi Koinuma angkat bicara mengenai kelanjutan dari serial tersebut. Dia sendiri mengungkapkan dalam Samurai Warriors Series 15th Anniversary Broadcast kemarin.

Koei Tecmo Samurai Warriors 5 Akan Diumumkan Tahun 2020 Nanti! GD

Nah ia mengatakan bahwa walau serial ini belum mengumumkan serial terbarunya, bukan berarti Samurai Warriors akan berhenti begitu saja. Koinuma menjelaskan bahwa ia dan tim Samurai Warriors sudah memulai pengembangan dari game kelanjutan dari Samurai Warriors.

Namun, pengumuman dari gamenya sendiri baru akan bisa diumumkan tahun 2020. Tentu ini akan jadi angin segar bagi para fans. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya sang produser mengungkapkan tentang pengembangan Samurai Warriors 5. Mari kita tunggu informasi selanjutnya nanti.

Tinggalkan Balasan