Berita

Peduli Kebakaran di Indonesia, Reza Arap Lakukan Aksi Live Stream 24 Jam Untuk Galang Dana!

Indonesia baru-baru ini dilanda kebakaran yang sangat besar. Kebakaran itu bahkan sampai membuat daerah-daerah di Indonesia seperti Kalimantan dan Riau dipenuhi asap yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Tentu sebagai orang Indonesia kita juga ikut prihatin dengan keadaan tersebut.

Masker yang digunakan pun tidak lagi masker biasa, melainkan masker N95 yang memang khusus untuk menyaring udara kotor. Karena kejadian ini, salah satu Youtuber dan owner WAW Esports yaitu Reza Oktovian atau lebih dikenal Reza Arap melakukan live streaming 24 jam untuk galang dana membantu masyarakat Riau dan Kalimantan.

Peduli kebakaran di indonesia reza arap lakukan aksi live stream 24 jam untuk galang dana

Tak hanya itu, Reza Arap juga akan mengumpulkan para content creator dan live streamer game yang cukup memiliki nama.

Terlihat di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu Reza Arap sudah mengumpulkan teman-temannya untuk mengeksekusi idenya ini. Ia pun memberikan donasi ini bukan berbentuk uang, namun alat-alat untuk mengatasi kebakaran tersebut.

Dirinya pun mulai mengumpulkan semua koneksi yang dia punya untuk turut menyumbangkan apapun demi membantu saudara-saudara kita di Kalimantan dan Riau.  Namun sayangnya aksi mulia yang dilakukan reza arap ini malah mendapat cibiran dari netizen. Namun tidak sedikit orang yang mendukung aksi yang dilakukannya ini.

Bagi kalian yang peduli dengan Indonesia, terutama daerah Riau dan Kalimantan, bisa ikut berpatisipasi dengan penggalangan dana ini. Kalian bisa pantau akun sosial media Reza Arap, untuk mengetahui kapan ia akan melakukan live streaming 24 jam itu.

Semoga dana yang dikumpulkan bisa membantu rakyat Indonesia yang ada di Riau dan Kalimantan ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications