Player Resident Evil: Village Berhasil Reset Batas Waktu Demo Menjadi Tanpa Batas

in
Player Resident Evil: Village Berhasil Reset Batas Waktu Demo Menjadi Tanpa Batas | Capcom
Player Resident Evil: Village Berhasil Reset Batas Waktu Demo Menjadi Tanpa Batas | Capcom

Mendapatkan julukan game horror paling mengerikan tahun ini, Resident Evil: Village akhirnya kedatangan Review Positif dari beberapa Media dan Gamer. Demonya sendiri sudah punya jumlah pemain yang tinggi selama seminggu belakangan ini. Meskipun kita hanya bisa menikmati demonya selama sejam, RE: Village sudah bisa memberikan pengalaman yang menakjubkan. Saking penasarannya, seorang player akhirnya berhasil reset batas waktu Demo Resident Evil: Village menjadi tanpa batas.

Review Resident Evil: Village kini sudah dibagikan beberapa media luar dengan penilaian rata-rata yang hampir sempurna. Banyak gamer bahkan mengaku game ini jauh lebih mengerikan dari seri sebelumnya yang mereka buat. Membuka tahap demo secara gratis bagi para gamer faktanya meningkatkan jumlah Hype yang tinggi bagi para player yang sudah lama menunggu. Membandrol harga sebesar Rp 1.130.999, membuat para gamer jadi bimbang untuk melakukan Pre-Order game ini.

Seorang Player Berhasil Reset Batas Waktu Demo Resident Evil: Village

Seorang Player Berhasil Reset Batas Waktu Demo Resident Evil: Village | SteamCommunity
Seorang Player Berhasil Reset Batas Waktu Demo Resident Evil: Village | SteamCommunity

Karena ingin mengetahui versi full dari game Resident Evil: Village, seorang gamer PC akhirnya berhasil melakukan Reset Timer. Awalnya demo ini hanya bisa dimainkan selama 1 jam saja, kini sudah dapat kita nikmati tanpa batas waktu lagi. Cara tersebut secara terang-terangan ia berikan pada sebuah halaman SteamComunnity milik Valve. Menariknya, cara yang ia berikan ini memang bekerja melalui Tool yang ia buat. Namun sayangnya tidak ada konten yang menarik dari demo game tersebut.

Memang benar, Demo Resident Evil: Village sendiri hanya menghadirkan 2 Level saja. Cara yang ia berikan ini memang bukan untuk memainkan gamenya secara Full melainkan untuk mencoba ulang dan melakukan Eksplorasi dari level yang mereka tawarkan melalui demonya. Jadi bagi kalian yang ingin memainkan game Resident Evil: Village secara Full, maka kalian harus membelinya dan menunggunya saat sudah rilis. Tentunya dari versi Demo tersebut kalian tidak bisa mengharapkan banyak hal.

Apakah Demo Bisa Menarik Perhatian Gamer?

Bagi player yang sudah mencoba, memainkan game ini selama satu jam mungkin sudah cukup membuat kita mengeluarkan uang. Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba Versi Demo game Resident Evil: Village ini? Jika kalian tertarik, versi Demo game ini sudah tersedia lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Stadia. Bagi kalian pengguna PC, kalian dapat mengaksesnya melalui Platform Digital Steam Store.

Sekedar mengingatkan saja, Resident Evil: Village akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang. Yap, benar sekali besok adalah waktu perilisan gamenya. Ingin tahu spesifikasi untuk memainkan game ini? Kalian dapat mengunjungi halaman kita yang berikut ini. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan