BeritaAndroidiOSMobilePCResmi

Perilisan Pokémon Trading Card Game Live Ditunda ke Tahun 2022

Masih ingatkah kalian dengan game yang sempat Nintendo umumkan satu ini? Sempat muncul untuk menunjukkan Sneak-Peek Gameplay-nya 2 bulan yang lalu, kini game ini muncul lagi dengan kabar yang cukup kita sayangkan. Pasalnya, perilisan Pokemon Trading Card Game Live kembali ditunda hingga tahun 2022 mendatang. Lantas apakah alasannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Bagi kamu para penggemar TGC, tentunya tahu dengan yang namanya Pokémon Trading Card Game. Permainan yang satu ini sudah lama menemani kita sejak tahun 1996. Sempat menjadi pesaing Yu Gi Oh dan Magic The Gathering, Pokémon Trading Card Game akhirnya mendapatkan game terbarunya. Menariknya lagi, game ini akan ditunjukkan langsung untuk kalian para gamer Mobile dan PC.

Nintendo Umumkan Penundaan Pokémon Trading Card Game Live ke Tahun Depan

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat situs Nintendo, ia mengumumkan bahwa Pokémon Trading Card Game Live secara resmi ditunda hingga tahun 2022 mendatang. Sebelumnya, game tersebut sempat mereka rencanakan untuk rilis pada akhir tahun 2021 ini. Lebih dari itu, pihak Dev beralasan bahwa Pokemon TCG Live masih membutuhkan Polish agar lebih nyaman kita mainkan nanti.

Melanjutkan hal ini, Pokémon Trading Card Game Live memiliki tujuan agar pemula dapat mempelajari cara bermain game ini sambil menawarkan tantangan baru bagi pemain Veteran untuk meningkatkan dan menguji keterampilan. Kalian dapat menikmati beberapa aktivitas Pokémon Trading Card Game (TCG) favorit kalian, termasuk membangun deck dan melawan Trainer lain ke seluruh belahan dunia.

Game Ini Siap Berikan Banyak Konten dari Daily Mission Menarik

Lebih lanjut, Kalian juga dapat menyesuaikan pengalaman dengan avatar dan aksesori Pokémon TCG, berpartisipasi dalam Daily Mission, dan banyak lagi. Selain itu, Pokémon TCG Live akan terus mendapat konten terbaru serta fitur setelah peluncuran. Wakil presiden Pokémon TCG, Barry Sams mengaku sangat terhormat untuk mendapatkan kesempatan dalam meramaikan sejarah Pokemon yang berumur 25 Tahun.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, maka Pokémon Trading Card Game Live kabarnya akan rilis pada awal tahun 2022 mendatang. Sayangnya, untuk saat ini tanggalnya masih belum mereka tentukan secara resmi. Nantinya, game tersebut dapat kamu akses secara Free to Play melalui Platform PC, Android, dan IOS. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications