Call of Duty Modern Warfare Butuh Penyimpanan 175 GB? Ini Jawaban dari Infinity Ward

in ,
Klarifikasi Infinity Ward Storage Game Call Of Duty Modern Warfare Tidak Sampai 175 GB! Gamedaim

Sebelumnya kamu sudah membaca artikel kami yang membahas tentang penyimpan Call of Duty: Modern Warfare. Kira-kira kamu membutuhkan penyimpanan sebesar 175 GB untuk memainkan game ini.

Tentu ukuran tersebut sangatlah besar, bahkan game sekelas Red Dead Redemption 2 yang notabene merupakan game open world hanya membutuhkan 150 GB saja. Besarnya penyimpanan COD: Modern Warfare menjadi topik hangat di jagat dunia maya.

Kabar baiknya, akhirnya pihak Infinity Ward membuat klarifikasi tentang hal ini. Dilansir dari blog resmi-nya, penyimpanan yang dibutuhkan oleh Modern Warfare tidaklah sampai 175 GB.

Lalu kenapa Spesifikasi resmi Modern Warfare menyebutkan penyimpanan 175 Gb?

Klarifikasi Infinity Ward Storage Game Call Of Duty Modern Warfare Tidak Sampai 175 GB

Mereka mengatakan bahwa 175 GB tersebut disematkan sekedar rekomendasi bagi para pemain untuk kedepannya. Namun, untuk pertama kali rilis, ukuran unduhan dan space yang dibutuhkan jauh lebih kecil.

Tapi sayangnya mereka tidak benar-benar mengatakan berapa penyimpanan yang sebenarnya dibutuhkan oleh Modern Warfare. Jadi rasanya kita dibuat bingung, di satu sisi spesifikasi resmi menyebutkan 175 GB, tapi di sisi lain Infinity ward mengatakan kamu tidak membutuhkannya.

Yang jelas, pada saat game ini rilis nanti kamu tidak harus membersihkan HDD / SSD kamu sampai 175 GB. Namun kedepannya Game ini tetap membutuhkan penyimpanan 175 GB, mungkin karena DLC atau konten tambahan lainnya

Untuk kamu yang belum tahu, Call of duty Modern Warfare sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang. Jadi siapkan dompet dan penyimpanan yang besar dari sekarang!