Salah Satu Pendiri Perusahaan Blizzard Mengundurkan Diri!

in
Salah Satu Pendiri Perusahaan Blizzard Akan Mengundurkan Diri!

Ada sebuah pengumuman yang nampak mengecewakan bagi penggemar game Blizzard. Frank Pearce yang merupakan salah satu pendiri Perusahaan Blizzard Entertainment dan juga biasa dikenal Silicon & Synapse mengumumkan akhir karirnya di perusahaan tersebut.

Ia telah memutuskan untuk keluar dari perusahaan sesudah 28 tahun bekerja di sana.

Pendiri Perusahaan Blizzard Akan Mengundurkan Diri!

Pendiri Perusahaan Blizzard Akan Mengundurkan Diri

Frank Pearce mengumumkan hal ini melalui situs resmi web Blizzard. Namun begitu, ia tidak memiliki rencana untuk pindah ke perusahaan lain. Pearce hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah dan belajar hal lain seperti memainkan alat musik.

Presiden Blizzard J. Allen Brack juga membenarkan atas pernyataan tentang keluarnya Pearce dari perusahaan. Walaupun sebelumnya, ia tidak pernah menunjukkan perannya secara terbuka untuk umum.

Blizzard Chief

Seperti kebanyakan orang, Frank adalah orang yang cukup introvert.” tulis Brack.

“Jadi, sebagian banyak dari kalian masih belum mengetahui lebih dalam tentang dia. Karena dia jarang sekali tampil di depan publik. Namun hal ini tidak memiliki dampak mendalam pada Blizzard. Frank telah di sini sejak awal, Ia membangun, memperluas fondasi dan memperjuangkan nilai-nilai di belakang semua yang dilakukan Blizzard. Blizzard menjadi lebih baik karena Frank Pearce. ” Lanjutnya.

Namun masih belum diketahui kapan ia akan benar-benar mengundurkan diri. Gamedaim akan terus mengikuti pemberitahuan Blizzard berikutnya. Oleh karena itu, ikuti terus berita-berita terbaru dari kami.

Sumber: Gamespot

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan