Different Talles Umumkan Tanggal Rilis dari Wanderlust!

in ,
Wanderlust

Dua mantan developer dari studio CD Projekt Red yang membentuk studio baru bernama Different Tales telah mengumumkan tanggal rilis game mereka, yaitu Wanderlust.

Tapi sebelum itu, kalian harus tahu dulu bagaimana studio Different Talles bisa berdiri. Yuk simak penjelasannya berikut ini biar kamu tambah paham.

Keluar dari CD Projekt Red, Mantan Developer ini Buat Studio Baru

0ed8f193a0e91defd03bb98e7d6c308d4be21eb4

Artus Ganzyniec, mantan Kepala Desainer dari The Witcher dan Jacek Brzezinski mantan Project Lead yang bekerja di The Witcher: Enchanced Edition dan Dying Light ini telah membuat studio baru bernama Different Talles.

Keduanya pun telah menciptakan game pertama mereka, yaitu Wanderlust: Travel Stories. Mereka pun mengatakan bawah Different Talles adalah sebuah studio game yang membuat game-game naratif serta mampu mengeksplorasi pengalaman manusia dalam bermain game.

Tanggal Rilis Wanderlust: Travel Stories

Ganszyniec dan Brzezinski mengatakan bahwa game Wanderlust: Travel Stories memiliki lima karakter yang bakal menjelajahi enam benua dan 21 negara. Selama 12 jam, para pemain bisa menentukan karakter serta perspektif mereka tentang game tersebut.

Keduanya pun berharap bahwa game ini mampu memberikan sesuatu yang besar bagi mereka. Untuk tanggal rilis, Wanderlust: Travel Stories direncanakan bakal hadir pada 20 Agustus di platform Steam.

Sedangkan untuk spesifikasinya, kalian bisa cek dibawah:

MINIMUM:

  • OS: Windows 7, 8.1, 10 (64-bit)
  • Processor: Dual core or better
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Intel HD 520 or better
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 5 GB available space

Source: Dualshockers

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan