Yuk Intip Gameplay Terbaru dari Star Wars Jedi: Fallen Order!

in , , , , ,
3553704 Fallen Order

Star Wars Jedi: Fallen Order yang diperkenalkan pada E3 2019 lalu sukses menyita perhatian dari para gamer di seluruh dunia. Hal itu dikarenakan konsep permainan yang mereka berikan terbilang cukup memukau.

Nah berhubung game ini tidak lama lagi rilis, Respawn Entertainment selaku developer telah merilis gameplay terbaru yang memperlihatkan berbagai detail mengenai game tersebut.

Lalu seperti apa gameplay yang mereka rilis? Yuk simak penjelasannya berikut ini yang telah dirangkum oleh tim Gamedaim.

Berbagai Fitur baru di Star Wars Jedi: Fallen Order

Gameplay yang berdurasi 15 menit tersebut memperlihatkan berbagai hal baru, salah satunya photo mode. Bukan hanya itu, gameplay ini bisa dibilang sebagai demo dari game tersebut.

Sebab, Respawn memperlihatkan beberapa detail mengenai cerita dari game tersebut. Selain itu, SWJ: Fallen Order juga tidak akan melakukan loading ketika berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Menarik bukan, bagi kalian yang ingin memainkan game tersebut haruslah menunggu sampai tanggal 15 November. Star Wars Jedi: Fallen Order bakal rilis di platform PC, Xbox One, dan PS4.

Source: Dualshockers

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan