Berita

Genshin Impact Raih Posisi Ketiga Sebagai Game dengan Pendapatan Terbanyak di Maret 2022

Genshin Impact saat ini secara konsisten berada di tiga besar dalam hal pendapatan atau revenue. Lebih lanjut, game yang menyabet gelar sebagai “Game Mobile Terbaik” di The Game Awards 2021 ini kembali menunjukkan tajinya. Pendapatan Genshin Impact bulan lalu menjadi bukti konkrit.

Lantas, di posisi berapa Genshin Impact dalam hal revenue di Maret 2022? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga yah.


Pendapatan Genshin Impact di Maret 2022

Pendapatan genshin impact
Genshin impact |mihoyo

Berdasarkan informasi yang ada, Sensor Tower membagikan beberapa data mengenai “Top Mobile Games by Worldwide Revenue on March 2022. Beberapa kategori yang mereka hadirkan adalah:

  • Overall Revenue
  • App Store Revenue
  • Google Play Revenue

Catatan Sensor Tower menyebut jika ada 10 game yang mendapatkan revenue luar biasa di bulan Maret 2022. Game-game tersebut adalah:

  1. Honor of Kings
  2. PUBG Mobile
  3. Genshin Impact
  4. Candy Crush Saga
  5. Roblox
  6. Lineage W
  7. Coin Master
  8. Uma Musume Pretty Derby
  9. Three Kingdoms Tactics
  10. Garena Free Fire

Honor of Kings dan PUBG Mobile memang masih menjadi yang teratas. Sementara itu, Genshin Impact menempati posisi ketiga dalam daftar tersebut.


Pendapatan Mereka di App Store dan Play Store

Lebih lanjut, Genshin Impact di App Store sendiri memang masih terbilang stabil. Sebab, mereka berada di posisi ketiga sama seperti di bulan Februari 2022 lalu. Tentunya ini terlihat begitu menarik.

Sementara itu, pendapatan Genshin Impact di Play Store nampaknya sedikit menurun. Ini terlihat dari posisi Genshin Impact yang turun dari 3 menjadi 5. Posisi mereka digeser oleh Garena Free Fire.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment