Pemain CS:GO ini Temukan Bug Baru di Map Inferno!

in
Inferno Map
CSGO Fandom

Sudah cukup lama game besutan Valve yakni Counter Strike: Global Offensive dirilis. Namun, tetap saja ada beberapa bug yang masih dijumpai di dalam game. Kali ini, seorang pemain berhasil menemukan bug baru di map Inferno.

Bug ini sejatinya cukup menguntungkan Teroris karena dapat membunuh musuh dengan lebih mudah. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan mengenai bug baru di map Inferno.


Cara Kerja dari Bug Baru di Inferno

Berdasarkan video diatas, bug baru dari map Inferno ini akan memberikan setidaknya pandangan kepada sang pemain. Untuk menggunakannya, pemain harus mendekati tembok yang berada di Site B.

Tidak ada trik khusus dalam menggunakan bug ini, setiap pemain hanya perlu melompat dan mendekatkan diri mereka. Setelahnya, pemain bisa menembak musuh yang terlihat.

Bug ini biasanya disebut dengan “Pixel Surf Spot” dimana akan ada sedikit celah pada suatu lokasi yang ada. Tentu saja, bug ini bagaikan pisau bermata dua, disatu sisi ini akan menguntungkan sang pemain disisi lain ini akan merugikan mereka.


Menanti Respon Valve

5 Rekomendasi Game Valve Terbaik Mulai Dari Moba Sampai FPS CS GO
CS:GO | Dexerto

Setelah bug tersebut diinformasikan, belum ada konfirmasi lanjut dari Valve terhadap celah dari game mereka. Para pemain memang cukup berharap bahwa bug ini bisa cepat diatasi oleh Valve.

Sementara itu, di setiap forum yang ada para pemain memilih untuk membahas bug ini dan mengetahui dampaknya terhadap gameplay. Sementara itu, setelah saya mencobanya tadi, bug ini nampaknya tidak bisa dilakukan.

Apakah bug ini telah diperbaiki oleh Valve? Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut dari pihak terkait. Namun, apabila bug ini telah diperbaiki, maka Valve memang memiliki respon yang cukup besar terhadap celah yang ada di game tersebut.