Battle Royale Terbaru Omega Legends Rilis Di Indonesia

in
Omega Legends
Omega Legends

Jika dulu IGG bermain dalam kategori game strategi, Kini IGG mencoba melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan game battle royale bernama Omega Legends. Game ini sudah resmi di Indonesia dan beberapa wilayah Asia Tenggara lainnya pada tanggal 18 Januari 2021. Game ini akan menambah ketatnya persaingan game battle royale android.

Untuk merayakan perilisannya, IGG membuat event dengan hadiah menarik. Penasaran game ini seperti apa? Simak terus ulasan berikut ini!

Omega Legends

Hero Omega Legends
Hero Omega Legends

Game ini menawarkan game Battle royale penuh warna. Game ini juga terlihat sangat fresh dari pada game battle royale pada umumnya. Selain itu, spek untuk memainkan game ini cukup rendah yaitu ram 2GB dan android versi 7.0/8.0.

Fitur Omega Legends

Game ini juga memiliki berbagai fitur yang unik dan membuat kamu merasakan hal yang berbeda dari game battle royale lainnya. Berikut ini daftar fitur Omega Legends:

Tiap Hero Memiliki skill dan Tampilan keren

Tampilan hero pada game ini menjadi salah satu daya tarik yang cukup menjanjikan. Selain itu, semua hero mempunyai skill dan peran masing-masing. Ada yang memiliki skill shield, skill pemindai, dan bahkan berkamuflase. Pihak developer juga memastikan jika nantinya semua hero memiliki kelebihan dan kekurangan masin agar tidak ada hero yang OP.

Bisa Upgrade Item Saat Bermain

Fitur ini menjadi keunggulan Omega Legends jika dibandingkan dengan game battle royale yang lain. Karena saat bermain bisa saja kamu menemukan mata uang in game dan langsung bisa meng-upgrade item tanpa keluar permainan. Tentunya fitur ini akan menambah keseruan dan tantangan.

Design Senjata Yang Realistis

Game ini menghadirkan senjata dengan design berdasarkan senjata asli. Senjata tersebut memiliki keunikan masing-masing mulai dari SMG, Rifle, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga akan menemui berbagai item yang tidak ada pada game battle royale lainnya.

Hadir Dengan Berbagai Mode

Pemain akan cepat bosan jika cuma bisa memainkan game dengan satu mode saja. Akan tetapi Omega Legends memiliki berbagai jenis mode yang bisa kamu mainkan secara bersama atau solo.

Event Perilisan

Tidak tanggung-tanggung, Event ini berhadiah Iphone 12, PS5 dan berbagai hadiah menarik lainnya. Event akan berlangsung dari 18 Januari hingga 5 Februari. Selama event kamu bisa menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan koin gacha.

Game ini tersedia untuk IOS dan Android, Buruan download di Google Play Store dan App Store dan menangkan hadiahnya.

Bagaimana pendapatmu, apakah game ini mampu mengalahkan kompetitor yang duluan booming seperti PBUG dan Free Fire? Tulis pendapatmu dan Jangan lupa untuk terus update informasi game dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini