Streamer Twitch ‘Ninja’ Dibayar EA 14 Miliar Rupiah Hanya untuk Aktif Bermain Apex Legends!

Streamer Twitch 'Ninja' Dibayar EA 14 Miliar Rupiah Hanya Untuk Aktif Bermain Apex Legends! Gamedaim

Kepopuleran Apex Legends kini tengah pesat-pesatnya. Bahkan, para peminat battle royale yang sebelumnya belum memainkan game ini, mencoba untuk memainkannya dan mulai ketagihan dengan gameplay yang sangat unik nan menantang. Kepopuleran ini tak luput dari jasa para streamer yang juga memainkan game Apex Legends. Contohnya saja seperti para streamer di Twitch yang ikut mempopulerkan Apex Legends.

Bahkan, perusahaan-perusahaan game rela membayar uang yang sangat besar untuk meminta para streamer terkenal ini untuk memainkan game mereka. Tentu hal ini juga tak luput dari streamer paling terkenal saat ini ‘Ninja’. Tentu ia tak luput dari perusahaan-perusahaan game yang meminta ia memainkan game mereka dan mempopulerkannya.

Streamer Twitch 'Ninja' Dibayar EA 14 Miliar Rupiah Hanya Untuk Aktif Bermain Apex Legends!

Nah, dilansir dari laporan yang telah didapat oleh pihak Reuters, mereka mendapati satu bocoran informasi dari sumber yang identitasnya sengaja dirahasiakan. Mereka menyebut bahwa EA selama ini telah rela mengeluarkan uang sebesar 1 juta USD atau sekitar 14,3 milyar Rupiah demi membuat Tyler “Ninja” Blevins lebih sering melakukan streaming Apex Legends.

Tentu hal ini tak perlu diragunakan oleh pihak EA lagi. Karena Ninja sendiri mempunyai pengikut lebih dari 13 juta orang di situs Twitch. Sementara bagi Ninja sendiri, iming-iming 1 Juta USD jelas juga tambahan pendapatan yang cukup luar biasa bagi dirinya. Tak hanya itu, Ninja juga pernah membeberkan penghasilannya rata-rata $500 ribu saja atau kurang dari itu setiap bulannya.

Streamer Twitch 'Ninja' Dibayar EA 14 Miliar Rupiah Hanya Untuk Aktif Bermain Apex Legends!

Tentu dengan tawaran dua kali lipat ini, membuat dirinya akan memainkan Apex Legends dibandingkan Fortnite yang sudah membesarkan namanya. Tentu perlu diingat, hal ini tak hanya dilakukan oleh EA saja, masih banyak sekali perusahaan-perusahaan lainnya yang juga melakukannya. Tentu EA sendiri tak mau membeberkan tentang program kerja ini. Apex Legends kini adalah salah satu game paling fenomenal di tahun ini.

Tinggalkan Balasan