Konami: Tidak Ada Sepak Bola Wanita di PES 2020!

in , , , , ,
Sepak Bola Wanita

Sepab bola wanita bisa dikatakan sedang populer saat ini. Hal itu tidak lepas dari hadirnya Piala Dunia Wanita 2019 di Prancis. Hadirnya Piala Dunia tersebut sukses memikat penonton dari seluruh dunia.

Berbicara mengenai Sepak bola wanita, perlu kalian ketahui dulu bahwa yang memegang lisensi dari pertandingan tersebut ialah EA di FIFA 19. Dan PES tidak memiliki lisensinya sehingga tidak bisa menghadirkan pertandingan di PES 19.

Akan tetapi, Konami telah mempertimbangkan untuk menambahkan sepak bola wanita di game mereka berikutnya. Tapi yang jadi pertanyaan adalah apakah mereka bisa?

Kami Ingin Membuat Sepak Bola Wanita di PES 2020, Tapi

PES 2020 10

Lennart Bobzien, manajer Konami di Eropa mengatakan kepada GameSpot bahwa mereka sangat mendukung para wanita untuk hadir di PES 2020. Tapi, kami saat ini belum bisa untuk mengintegrasikan sepak bola wanita ke dalam eFootball PES 2020.

Keputusan dari Konami ini cukup mengecewakan mengingat bahwa sepak bola wanita di Piala Dunia begitu populer. Tapi apapun keputusan dari Konami ini, semoga PES 2020 mampu menghadirkan sesuatu yang lebih mumpuni.

Source: Gamespot

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan