Ini Detail Update Genshin Impact di Tanggal 1 Desember 2020

in
Genshin Impact Screenshot 2
Genshin Impact

Besok atau lebih tepatnya di tanggal 1 Desember 2020, miHoYo bakal merilis update untuk Genshin Impact. Sebelumnya, miHoYo telah merilis update v1.1 beberapa minggu lalu dan menghadirkan karakter baru, Childe dan Diona.

Kali ini, miHoYo juga bakal merilis sebuah update baru bulan depan. Tentunya, akan ada konten dan event yang telah miHoYo siapkan. Lebih jelasnya, berikut detail mengenai update Genshin Impact terbaru.


Detail Update Genshin Impact Desember 2020

Setidaknya, ada beberapa hal menarik yang bakal miHoYo berikan dalam update kali ini. Misalnya event login harian yang memang biasa miHoYo berikan. Untuk lebih jelasnya, berikut detail mengenai event login harian besok:

  • Day 1 1: Hero’s Wit x3
  • Day 2: Mystic Enhancement Ore x6
  • Day 3: Primogem x100
  • Day 4: Mora x50.000
  • Day 5: Hero’s Wit x5
  • Day 6: Mystic Enhancement Ore x10
  • Day 7: Primogems x200

Selain itu, Banner Gacha di Genshin Impact bakal berubah. Sebelumnya, Banner Event diisi oleh Tartaglia a.k.a Childe, Diona (New Characters), Ningguang, dan Beidou. Sementara itu, dalam update besok keempat karakter ini bakal digantikan oleh Zhongli (Geo), Xinyan (Pyro), Chongyun (Cryo), dan terakhir Razor (Electro).

Khusus Xinyan, ia akan masuk ke Standard Gacha setelah event ini berakhir. Selain karakter, Weapon Gacha juga akan berubah. Jadi, ingat besok akan ada update untuk Genshin Impact di bulan Desember 2020.


Story untuk Zhongli

Zhongli
Zhongli | @Zeniiet

Di update sebelumnya, pemain bisa menikmati Story dari Childe yang menceritakan tentang kebersamaannya dengan sang adik. Sementara itu, dalam update kali ini pemain bisa menikmati cerita atau story dari Zhongli.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai seperti apa story dari sang Archon ini. Terakhir, kalian bisa menikmati demo dari setiap karakter yang ada di banner gacha nanti melalui event Test Run.

Sampai saat ini, hanya itu detail yang terungkap mengenai update Genshin Impact di Desember 2020 nanti. Jika ada tambahan, kami akan merevisi artikel ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai update yang akan datang? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini