Ikut Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!

in
Ikut Boikot, Playstation Sudah Tidak Lagi Beriklan Di Facebook! Gamedaim
PlayStation 5 | The Media Hell

Facebook adalah salah satu platform sosial media terbesar di dunia. Tak heran, jika platform yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini tak lepas dari perhatian. Meskipun menjadi salah satu platform terbesar di dunia dan menjadi favorit banyak kreator sampai perusaahan untuk beriklan.

Namun sayangnya, kini Facebook dikabarkan tengan mengalami hal yang tak mereka inginkan. Ya, dikabarkan bahwa, Facebook saat ini tengah diprotes oleh berbagai kreator, perusahaan iklan dikarenakan cara mereka dalam menangani postingan berbau negatif dan lain sebagainya.

Suarakan pergerakan #StopHateForProfit

Ikut Boikot Playstation Sudah Tidak Lagi Beriklan Di Facebook
Facebook | PlayStation Lifestyle

Seperti yang diketahui, Facebook memang bisa dikatakan kurang tegas dalam menanggapi adanya penyebaran postingan negatif dan bersifat sangat sensitif, khususnya bagi banyak pihak yang merasa diserang hingga akhirnya bisa menyulut kericuhan. Demi menyuarakan pergerakan #StopHateForProfit, banyak sekali kreator sekaligus perusahaan yang ikut boikot iklan di Facebook.

Salah satunya adalah pihak PlayStation kabarnya sudah tidak lagi beriklan dengan Facebook. Perusahaan raksasa asal Jepang ini diketahui kini telah resmi tidak beriklan di Facebook bertujuan untuk ikut dalam aksi boikot iklan Facebook ini. Pihak Sony melakukan ini sebagai bentuk boikot untuk mengurangi penyebaran promosi negatif yang kerap menyebar di Facebook.

PlayStation akan menghentikan semua aktivitas mereka di Facebook maupun Instagram!

Ikut Boikot Playstation Sudah Tidak Lagi Beriklan Di Facebook
#Stophateforprofit | FinancialTimes

Kabarnya, pihak PlayStation akan menghentikan semua aktivitas mereka di Facebook dan Instagram, baik itu dari konten promosi berbayar dan tidak berbayar sampai akhir bulan Juli. Selain PlayStation, lebih dari 500 perusahaan lain termasuk Microsoft juga sudah melakukan langkah yang sama. Semoga dengan adanya dukungan untuk #StopHateForProfit, Facebook dapat memperbaiki dan dapat menjadi platform sosial media yang lebih baik di masa mendatang.

Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini