Game Hitman: Sniper Assassins Mobile Diumumkan!

in , , ,
Game Hitman Sniper Assassins Mobile Diumumkan!
Hitman | VG247

Tim dibalik Hitman Go, Square Enix Montreal resmi mengumumkan Hitman: Sniper Assassins untuk platform Mobile. Game Hitman terbaru untuk platform Mobile ini rencananya akan Square Enix rilis untuk perangkat Android dan iOS. Meskipun Square Enix telah berpisah dengan IO Interactive, mereka masihlah meracik Hitman untuk Mobile.

Bagi kamu yang belum tahu, Square Enix Montreal sendiri adalah pengembang dibalik Hitman Go dan Lara Craft Go. Sebuah game puzzle taktis yang dirilis di platform Mobile. Menariknya, game Hitman terbaru ini akan sangat berbeda dengan game-game Square Enix Montreal sebelumnya.

Hitman Sniper Assassins Mobile

Game Hitman Sniper Assassins Mobile Diumumkan
Sniper Assassins | VG247

Hitman Sniper Assassins Mobile sendiri rencananya akan rilis akhir tahun ini juga untuk Android dan iOS. Pengumuman ini sendiri datang bersamaan dengan sebuah trailer teaser. Square Enix Montreal sendiri memastikan bahwa game satu ini akan hadir dengan sesuatu yang benar-benar baru.

Sniper Assassins akan menceritakan kisah yang sepenuhnya baru dengan pembunuh baru dan fitur yang fresh. Trailer berdurasi 30 detik ini diawali dengan narator berbicara dengan Agen 426, bukan Agen 47. Bagi kamu yang belum tahu, Agen 47 sendiri adalah sosok tokoh utama dalam trilogi Hitman dari IO Interactive.

Rilis akhir tahun ini

Ada banyak hal menarik yang mungkin saja harus kita ketahui tentang Sniper Assassins ini. Yang mana benar-benar akan menghadirkan berbagai hal baru yang mungkin saja sangat berbeda dengan game-game Hitman lainnya. Belum ada informasi lebih lanjut terkait proyek teranyar ini.

Namun, game satu ini akan jadi game Hitman terakhir besutan Square Enix Montreal. Meskipun belum ada kepastian terkait hal ini. Terlepas dari itu semua, Hitman Sniper Assassins Mobile rencananya akan rilis akhir tahun ini untuk Android dan iOS. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan