Setelah 10 Tahun, Halo 3 Akhirnya Dapatkan Map Baru

in
Halo Master Chieft Collection
Halo Master Chieft Collection | Istimewa

343 Industries baru-baru ini mengumumkan bahwa map baru akan tersedia untuk Halo 3 via Halo: The Master Chieft Collection. Ini merupakan map baru sejak terakhir game tersebut mendapatkannya di tahun 2009 dengan nama Mythic II Map Pack.

Lebih lanjut, 343 Industries juga merilis beberapa detail mengenai update untuk Halo: Master Chief Collection. Penasaran apa saja itu? Yuk simak sampai habis.


Map Baru untuk Halo 3

Melalui website resminya di Halo Waypoint, 343 Industries mengatakan bahwa map ini berasal dari proyek Halo Online yang dikembangkan oleh Saber Interactive namun batal rilis. Dalam postingannya, mereka menyebut bahwa akan ada tempat baru yang bisa pemain nikmati nanti.

Jika kalian sadari, Halo Online merupakan game free-to-play multiplayer yang hanya rilis di Rusia pada tahun 2015. Game ini dimodifikasi dengan menggunakan engine Halo 3. Tentu, banyak fans yang ingin tahu tentang game ini sejak diperkenalkan kala itu. Sayangnya, Halo Online batal rilis karena pengembangan yang cukup lama.

Lebih lanjut, 343 Industries menyebut akan ada banyak konten baru di Halo: Master Chief Collection. Salah satunya adalah dengan membawa hal menarik dari seri Halo sebelumnya ke game tersebut. Untuk saat ini, kita sudah mengetahui bahwa Halo 3 bakal mendapatkan map baru setelah 10 tahun lamanya.

Menurut Kotaku, map baru yang hadir di Halo: Master Chieft Collection bernama Waterfall. Map tersebut sempat diperlihatkan sekilas ketika acara streaming dari Halo Online. Terakhir, kalian bisa mencoba beta Halo: Master Chieft Collection dengan mendaftar di situs resmi mereka. Program ini memungkinkan kamu mencoba map baru lebih cepat nantinya.


Beta untuk Update Halo: Master Chief Collection Berlangsung Bulan ini

Halo
Halo | PC Gamer

Menurut kabar yang beredar, Halo: Master Chief Collection akan memulai beta mereka bulan ini. Beta yang dinamakan “test flights” ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk mencoba beberapa konten baru di game tersebut.

Beta untuk update ini akan berlangsung pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan yah.


Berikan Nilaimu untuk konten ini