Genshin Impact Bakal Dapat Pet Baru, Ini Bocoran Yandola

in
Yandola Genshin Impact
Yandola Genshin Impact | GameRiv

Menjelang update v1.4 Genshin Impact, baru-baru ini ada bocoran yang menyebut bahwa miHoYo akan membawa pet baru bernama Yandola. Sebelumnya, miHoYo telah menghadirkan pet bernama Seelie yang bisa pemain dapatkan di update v1.2 lalu.

Lalu, seperti apa penampilan dari pet terbaru ini? Yuk simak sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Yandola, Pet Baru di Genshin Impact

Berdasarkan informasi yang ada, pemain harus mengikuti sebuah quest untuk menemukan Pure Water Hearts. Ini merupakan item yang digunakan ketika ingin berhadapan dengan Oceanid versi terbaru. Nantinya, pemain berkesempatan mendapatkan beberapa hadiah menarik seperti Primogem dan lain-lain.

https://twitter.com/lumie_lumie/status/1360390275038871557

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan hadiah ketika menyelesaikan quest ini seperti 60 Primogem dan 30000 Mora dan tentunya Yandola sebagai pet terbaru di Genshin Impact. Sedikit informasi saja, Yandola kemungkinan berbeda dengan pet seperti Seelie yang pernah rilis dulu.

Pasalnya, pet ini memiliki peran dalam pertempuran menghadapi musuh. Sebab, pemain yang memanggil Yandola, maka mereka mendapatkan elemen baru yang di sebut dengan ‘Bubble Spit”. Dengan kemampuan ini, pemain bisa mengalahkan Oceanid.

Setelah menangtang Oceanid, pemain bisa mendapatkan Adventure EXP, Companion EXP, dan Yandola tentunya. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai Yandola di Genshin Impact.


Hu Tao Rilis Bulan Maret?

Hu Tao and Yandola genshin Impact
Hu Tao | Danbooru

Walau tidak mendapatkan pengumuman di sesi live streaming beberapa hari yang lalu, rumor mengenai hadirnya Hu Tao di v1.3 Genshin Impact semakin menguat karena sebuah bocoran.

Jika kalian sadar, namecard Hu Tao telah bisa kalian lihat di v1.3 Genshin Impact. Untuk melihatnya, kalian bisa mengunjungi laman profil kamu dan masuk ke bagian namecard dan di bagian bawah terlihat bahwa kartu nama Hu Tao telah tersedia.

Hadirnya namecard miliknya jelas cukup aneh mengingat ia tidak mendapatkan pengumuman di sesi streaming beberapa hari yang lalu. Bukan hanya itu saja, miHoYo juga menyebut bahwa akan ada karakter baru lainnya yang bakal hadir di v1.3 nanti.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Yandola, pet terbaru di Genshin Impact? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini