Grounded Dapatkan 1 Juta Pemain dalam Waktu 2 Hari Setelah Perilisannya!

in , , ,
Grounded Dapatkan 1 Juta Pemain Dalam Waktu 2 Hari Setelah Perilisannya!
Grounded | Obisidian Entertainment

Grounded adalah game besutan Obsidian Entertainment yang baru-baru ini resmi dirilis. Perilisan gamenya sendiri sukses tuai respon positif dari para fans sampai sejauh ini. Hal ini juga terbukti setelah Obsidian Entertainment selaku pengembang dari game ini mengumumkan bahwa game mereka saat ini telah mencapai 1 juta pemain.

Tak disangka-sangka, Grounded sendiri mampu mendapatkan 1 juta pemain hanya dalam kurun waktu dua hari saja sejak perilisannya. Tentu, ini adalah prestasi yang sangat gemilang diraih oleh Obsidian Entertainment. Sang director game, Adam Brennecke mengucapkan rasa terima kasih kepada para fans yang telah memainkan Grounded.

Sang director Grounded ucapkan rasa terima kasih!

Sang Director memastikan bahwa Grounded akan terus menghadirkan inovasi-inovasi serta update baru untuk Grounded kedepannya. Ia mengatakan bahwa hal tersebut akan dimulai pada tanggal 27 Agustus mendatang. Namun sayangnya, Adam tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai hal ini sendiri. Gameplay yang cukup unik dan grafis yang memang sangat menarik menjadi kunci kesuksesan game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Obsidian Entertainment Janjikan Akan Umumkan Game RPG Terbarunya di Game Awards Nanti!

Grounded akan dirilis juga di konsol next-gen dalam masa mendatang!

Grounded Dapatkan 1 Juta Pemain Dalam Waktu 2 Hari Setelah Perilisannya
Grounded | Youtube

Menariknya lagi, Grounded juga memiliki fitur yang sangat khusus untuk seseorang yang miliki fobia terhadap laba-laba, dimana mereka mengubah laba-laba di game ini menjadi berbeda dari normalnya bila pemain mengaktifkan fitur tersebut. Hal tersebut tentu akan sangat membantu pemain yang miliki fobia terhadap laba-laba di game tersebut.

Kini, kalian sudah dapat memainkan Grounded besutan Obsidian Entertainment di platform Xbox One dan juga PC. Rencananya juga game besutan Obsidian Entertainment ini akan dirilis di konsol Xbox Series X dalam masa mendatang. Apakah kalian tertarik untuk memainkan game satu ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini