BeritaPCPlaystationPS4

Tekken 7 Umumkan Season 4, Perlihatkan Karakter Baru!

Salah satu franchise fighting terkenal yaitu Tekken 7 dikabarkan kembali akan menghadirkan hal baru dalam gamenya. Baru-baru ini, Bandai Namco selaku pengembang dari game tersebut telah mengumumkan kehadiran season 4 lewat sebuah trailer video yang mereka unggah baru-baru ini.

Lewat trailer video tersebut, kita diperlihatkan berbagai hal baru yang akan hadir dalam season 4 ini. Mulai dari gerakan baru untuk setiap karakter sampai adanya karakter baru yang akan dihadirkan dalam franchise fighting ternama ini. Fitur multiplayer juga kini mendapatkan pembaharuan untuk meningkatkan kualitas serta kenyamanan dalam bermain online.

Tekken 7 season 4 hadirkan karakter baru!

Fitur baru bernama Tekken Prowess dikatakan akan meningkatkan pengalaman bermain online untuk para pemain Tekken. Namun, Bandai Namco masih belum memberikan detail jelas mengenai bagaimana hal tersebut bekerja. Di akhir trailer, Bandai Namco memperlihatkan siluet karakter yang terlihat seperti seorang Ninja.

Belum jelas karakter apa yang akan dihadirkan Bandai Namco dalam season terbaru ini. Namun, para fans sendiri berspekulasi bahwa karakter tersebut adalah Kunimitsu yang dulu sempat hadir di Tekken 2. Namun lagi-lagi belum ada konfirmasi sendiri dari pihak Bandai Namco mengenai hal ini. Dengan adanya season baru ini, tentu akan mempertahankan eksistensi dari game ini.

Rilis musim gugur tahun ini!

Tekken 7 umumkan season 4 perlihatkan karakter baru
Tekken 7 | youtube

Belum ada detail lebih lanjut sendiri mengenai apa saja yang dapat kita nikmati lainnya dalam season 4 di Tekken 7 ini. Season 4 dari Tekken 7 direncanakan akan hadir untuk Playstation 4, Xbox One dan juga PC di satu waktu pada musim gugur mendatang pada tahun ini juga. Belum ada tanggal pasti tentang perilisan season 4 ini.

Kemungkinan besar akan Bandai Namco umumkan dalam waktu dekat ini. Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Berikan komentarnya di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment