BeritaPlaystationPS4PS5

God of War: Ragnarok Unjuk Trailer Gameplay Perdana

Masih dalam pergelaran Playstation Showcase 2021, kali ini kami lagi-lagi kedatangan kabar cukup mengejutkan dari Santa Monica Studios. Sempat hadir menjadi bintang utama pada Event terbaru milik Sony hari ini, mereka pada akhirnya mau menunjukan Gameplay Trailer Perdana dari God of War Ragnarok. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Menjadi Sequel terbaru seri God of War 4 rilisan 2018, God of War: Ragnarok pada awalnya sempat Sony umumkan melalui Teaser perdananya pada bulan Oktober 2020. Setelah 11 bulan penantian yang cukup panjang, game buatan Santa Monica yang satu ini akhirnya bukan sekedar kabar burung belaka saja. Pasalnya, pada hari ini God of War: Ragnarok benar-benar muncul pada saat Event terbesar Playstation tahun ini.

Santa Monica lepas Trailer Gameplay dari God of War: Ragnarok

Melalui Live Streaming Playstation Showcase 2021 dini hari tadi, mereka akhirnya melepas video Gameplay Trailer yang menakjubkan. Seperti yang terlihat, kalian akan bertemu kembali dengan sang legenda Kratos bersama anaknya yang bernama Atreus. Kembali berpetualang pada Mythology Nordik, Arterus pun sudah terlihat lebih dewasa dari sebelumnya. Kratos kini memiliki ambisi untuk melindungi anaknya dari kesalahan yang sebelumnya pernah ia buat.

Tidak hanya kembalinya sang karakter utama, kalian lagi-lagi akan berjumpa dengan para dewa Nordic mulai dari Freya, Mimir, hingga Thor. Berbagai karakter baru seperti Brok, Sindri, Angrboda, Durlin, dan Tyr akan memulai peran pentingnya pada game ini. Sementara itu, kamu pun akan berjumpa dengan mekanik Gameplay yang kurang lebih sama seperti seri lamanya. Hanya saja level Design yang mereka sajikan akan lebih luas lagi.

Siap Meluncur Pada Tahun 2022 Mendatang

Sejauh ini kita masih belum mengetahui Plot apa yang akan mereka sampaikan pada game tersebut. Namun, pada Trailer ini kita sudah bisa mendengar bahwa God of War: Ragnarok akan mengungkap ramalan akhir dunia para dewa dan manusia yang bernama Ragnarok. Bahkan, Arterus sendiri sudah mulai terlihat memiliki berbagai kemampuan baru yang mengungkap wujud dewa apakah yang ia miliki sebenarnya.

Bagi kamu yang sudah penasaran, God of War: Ragnarok kabarnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Kita masih belum mengetahui tanggal rilis pasti dari game tersebut. Meskipun demikian, para gamer nantinya dapat memainkan game ini lewat Platform PS4 dan PS5. Sony berjanji untuk memberikan Informasi selanjutnya jika sudah waktunya. Lantas, bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap melawan para Dewa Nordic ini?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications