Lama dinanti, Activision batalkan dukungan Gamepad untuk Call of Duty Mobile!

in , , ,
Fitur Penggunaan Stick Controller Resmi Dihilangkan Di Call Of Duty Mobile! Gamedaim

Activision selaku developer dari Call of Duty: Mobile memang sudah mengumumkan akan menambahkan fitur dukungan untuk menggunakan Stick Controller. Pengembang asal Amerika ini juga sudah memberikan bocoran tentang dukungan Gamepad untuk Game yang tengah booming ini.

Tentu saja hal ini langsung disambut positif oleh para fans. Dimana Gamepad akan sangat membantu orang-orang yang kesulitan main COD Mobile yang kesulitan menggunakan kontrol layar sentuh.

Namun sayangnya Activision mengumumkan bahwa mereka akan menghilangkan fitur ini secara serentak untuk seluruh regional, termasuk Indonesia.

Fitur Penggunaan Stick Controller Resmi Dihilangkan Di Call Of Duty Mobile

Sayangnya lagi, Activision tidak memberikan penjelasan apapun mengenai hal ini. Mereka hanya mengatakan bahwa dukungan Gamepad resmi dihilangkan di Call of Duty: Mobile.

Penggemar bertanya-tanya mengapa Activision melakukan hal ini. Selain iut kita juga belum bisa mengetahui apakah fitur ini akan dihadirkan kembali atau tidak. Garena pun selaku publisher COD Mobile di Indonesia juga belum mengeluarkan pernyatan resmi soal keputusan ini.

Sebenarnya di Indonesia fitur Gamepad tidak terlalu dinantikan sih. Karena kebanyakan gamer di Indonesia sudah terbiasa memainkan game COD Mobile menggunakan layar sentuh. Walau tidak menutup kemungkinan juga ada orang yang menantikan dukungan ini.

Kamu lebih suka gimana? Main dengan layar sentuh atau menggunakan Gamepad buat Smartphone? beritahu kami melalui kolom komentar ya!