Perilisan Game Dating Sim LoveR Ditunda Hingga Maret 2019!

Perilisan Game Dating Sim LoveR Ditunda Hingga Maret 2019! Gamedaim

Jujur saja, banyak sekali para gamer yang suka sama game simulasi kencan ataupun cinta. Ya, karena disini para gamer jomblo akan sangat menyukai genre ini. Ya, kita dapat bermesraan bersama lawan jenis disini, walaupun hanya dalam sebuah game. Nah hal yang akan kita bahas kali ini adalah LoveR, salah satu game simulasi cinta yang akan rilis pada tahun ini.

Perilisan Game Dating Sim LoveR Ditunda Hingga Maret 2019! 1

Nah dalam game ini jika kamu bertemu salah satu karakter perempuan seusai sekolah, kamu dapat mengundangnya untuk berkencan setelah sekolah. Ke mana kamu dapat pergi pada kencan setelah sekolah bervariasi berdasarkan tingkat cintamu dengan gadis itu. Kamu akan dapat mengundang mereka ke tempat-tempat seperti taman atau arcade.

Perilisan Game Dating Sim LoveR Ditunda Hingga Maret 2019! 2

Sebelumnya, game ini dijadwalkan akan rilis tepat pada bulan Februari. Tapi sayangnya, Kadokawa Games mengumumkan bahwa mereka akan mengundur jadwal rilis Lover yang tadinya siap dirilis pada tanggal 14 Februari ke tanggal 14 Maret 2019 mendatang. Alasan mereka mengundurkan jadwal adalah karena ingin mengembangkan kualitas game ini. Jadi sabar ya, jangan jomblo-jomblo amat mblo.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote