Fall Guys Dikonfirmasi Tidak Akan Hadir di Xbox Game Pass

in
Fall Guys
Fall Guys | Mediatonic

Sempat dirumorkan akan hadir di Game Pass, Devolver Digital selaku developer Fall Guys mengonfirmasi bahwa mereka belum berencana membawa game tersebut ke layanan milik Microsoft.

Sebelumnya, salah satu Senior Editor dari The Verge menyebut Fall Guys bakal hadir di layanan tersebut.


Fall Guys Tidak Akan Hadir di Xbox Game Pass

Berdasarkan cuitan dari Devolver Digital, mereka mengatakan bahwa kabar hadirnya Fall Guys ke Xbox Game Pass tidaklah benar. Pihaknya menyebut belum ada rencana untuk membawa game ini ke layanan milik Xbox. Sebelumnya, akun Instagram resmi Xbox Game Pass mengatakan bahwa dalam waktu dekat besutan Devolver Digital ini bakal bergabung dengan keluarga mereka.

Namun, perusahaan yang berbasis di Texas ini langsung membuat pernyataan resmi dan menyebut ada kesalahpahaman di sini. Lebih lanjut, akun Twitter resmi Fall Guys juga meminta maaf kepada para penggemar dan menyatakan sekali lagi bahwa game tersebut belum bakal hadir di layanan milik Microsoft ini.

Fall Guys sendiri rilis di Steam dan PlayStation 4 pada bulan Agustus 2020 lalu. Game ini menarik banyak perhatian ketika rilis pertama kali. Bahkan, hype dari game tersebut bertahan begitu lama. Tidak herang mengapa game ini terjual lebih dari 11 juta kopi.

Kabar ini tentu sedikit mengecewakan bagi penggemar dari Fall Guys. Walau begitu, beberapa game baru nantinya siap menemani kalian yang berlangganan Xbox Game Pass.


Game-game Baru di Layanan ini

Yakuza Xbox Game Pass
Yakuza | SEGA

Walau game-game seperti Final Fantasy 15 bakal meninggalkan layanan Xbox Game Pass, Microsoft masih memiliki beberapa judul game yang sangat populer. Sebut saja misalnya Forza Horizon 4 dan Gears 5 yang bisa kalian nikmati saat ini.

Selain itu, bergabungnya EA ke Game Pass membuat katalog dari layanan ini mengalami perkembangan yang begitu pesat. Selain itu, Microsoft bakal memberikan notifikasi kepada para pelanggan mengenai game-game mana saja yang tidak akan ada lagi di layanan ini.

Selain itu, Xbox Game Pass juga bakal kedatangan beberapa game baru, yakni:

  1. Yakuza Collection (3,4,5)
  2. Control
  3. The Medium
  4. Cyber Shadow
  5. Desperados 3
  6. Donut County

Berikan Nilaimu untuk konten ini