BeritaPC

Eksklusif di PlayStation 4, Sutradara God of War Ingin Bikin Versi PC-nya!

Satu tahun terakhir ini banyak sekali game-game yang awalnya rilis secara eksklusif di konsol akhirnya dirilis di platform PC. Mulai dari Detroit Become Human, Death Stranding sampai Red Dead Redemption 2. Dari sekian banyak, salah satu yang paling ditunggu pengumuman-nya adalah God of War.

Namun sampai saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut apakah game of the year ini akan rilis di PC atau tidak.

Komentar Sang Sutradara God of War

Sang sutradara – Cory Barlog sendiri menyebutkan melalui cuitan Twitternya, bahwa ia sangat senang jika memang bisa merilis game besutannya tersebut di PC. Tapi sayangnya, keinginannya ini tidak dapat dilakukan.

Ya, karena bahwa Santa Monica adalah “first party developer” Sony, berbeda dengan Kojima. Namun tetap saja tak menutup kemungkinan bahwa God of War nantinya bisa dirilis di platform PC.

Hal ini karena PC juga merupakan pasar yang sangatlah besar bagi Sony maupun Santa Monica sendiri. Terlebih lagi game-game saingan God of War seperti Red Dead Redemption 2 kini sudah dapat dimainkan di platform PC.

God of War adalah Franchise Eksklusif milik Sony

Eksklusif Di PlayStation 4 Sutradara God Of War Ingin Bikin Versi PC Nya

Meskipun memang nantinya akan diumumkan di platform PC, belum tentu akan rilis tahun ini ataupun depan. Butuh waktu lagi untuk menaikkan kualitas grafis dan agar lebih optimal nantinya.

God of War telah dirilis untuk PlayStation 4 sejak 20 April tahun lalu. Jika kamu tertarik untuk membelinya, game ini dibanderol dengan harga IDR 629.000 di PlayStation Store.

Lagi-lagi kami ingatkan bahwa God of War adalah salah satu franchise eksklusif milik Sony. Jadi kemungkinan bahwa game ini akan dirilis di platform PC sangatlah kecil, namun tidak mustahil.

Sepertinya harga PlayStation 4 kedepannya akan semakin menurun karena akan hadir konsol next-gen milik Sony yaitu PlayStation 5. Jadi bisa dipastikan kalian dapat membeli dan mencicipi God of War.

Halo, saya Syaipul, juga dikenal sebagai Ipul, dan saya adalah seorang penikmat anime yang bersemangat, pecinta game, dan penggemar K-Drama. Mari kita jelajahi dunia yang menarik ini bersama!

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks